Mengangkang & 4 Posisi Seks Favorit Wanita

Selasa, 15 Februari 2011 - 13:03 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Mengangkang & 4 Posisi Seks Favorit Wanita Posisi seks idaman wanita. (Foto: Corbis) WANITA cenderung selektif dalam memilih posisi seksualnya. Untuk mendapatkan klimaks terbaik,  pelajari posisi apa saja yang wanita sukai.
 
Tidak semua wanita menikmati posisi bercinta. Karenanya, pemilihan posisi yang pas sangat memengaruhi kepuasan wanita dan sebagian besar pria menyukai pasangan mereka saat mengalami orgasme.
 
Berikut ini beberapa posisi di mana wanita merasa dapat memberikan kenikmatan lebih pada Anda. Maksimalkan posisi ini untuk mendapat kenikmatan bagi Anda berdua, seperti dilansir Health24.
 
Mengangkang
 
Anda berbaring telentang, bisa dengan bantal di bawah Anda sebagai ganjalan. Setelah dia berada di atas, Anda dapat memiringkan panggul ke depan sedikit sehingga memungkinkan dia untuk melakukan aksinya. Banyak wanita menjadikan cara ini sebagai andalan. Bagi mereka, untuk membuat klitorisnya orgasme adalah berbaring di atas Anda. Dia mungkin lebih menyukai Anda berbaring pasif dan membiarkan kendali gerakan ada di tangannya. Jangan khawatir, reli ini akan tetap menyenangkan Anda juga.
 
Pasangan Anda juga dapat memilih untuk tegak di antara Anda dan mengistirahatkan badannya sambil memainkan tangannya mengikuti irama. Hal ini memungkinkan dia untuk pindah G-spot ke ujung Mr P.
 
Posisi ini sangat menyenangkan untuk Anda berdua. Pasangan dapat meningkatkan sensasinya dengan gerakan otot kegel. Eksotis seks adalah ketika wanita dalam keadaan berbalik sementara pria mengangkang. Ini akan menciptakan nilai kenikmatan tinggi. Cobalah untuk mendapatkan hasil terbaik.  
 
Misionaris intim
 
Ini adalah posisi yang terbilang sulit, tapi wanita banyak menyukainya. Posisi ini memungkinkan jarak yang cukup sehingga Anda dapat menyentuh kulit dan menjaga kontak mata dengannya. Cobalah meletakkan tangan Anda di sekitar tubuhnya dan biarkan tangannya memegang erat ke Anda. Anda dapat menahan diri pada lengan dan bergerak secara perlahan dan berirama. Cobalah menempatkan bantal di bawah bokongnya.
 
Berdiri
 
Untuk melakukan posisi ini, Anda memerlukan permukaan yang kokoh serta ketinggian di sekitar pinggang. Jika permukaan keras dan kasar, letakkan handuk di antara bokongnya. Beberapa pria mengaku, gemuruh, getaran, terjatuh di lantai yang keras justru menimbulkan sensasi ekstra.
 
Alasan mengapa begitu banyak wanita menyukai posisi ini adalah karena memungkinkan kontak langsung dengan G-spotnya. Beberapa wanita menemukan satu-satunya posisi di mana mereka bisa ejakulasi  adalah dengan posisi ini. Buat wanita terangsang secara penuh dan kemudian dia dapat melakukan penetrasi secara maksimal.           
 
Spoons in the Sack
 
Ini adalah posisi intim  yang agak lambat tapi bisa menciptakan sisi erotis. Jadi, pasangan berada di sisi Anda sementara Anda bersandar di punggungnya dan membiarkan Anda dengan leluasa memandu Mr P si dia. Tidak ada kontak mata di sini kecuali Anda memiliki sebuah cermin yang ditempatkan secara strategis untuk melihat pergerakan permainan. Posisi ini tidak memungkinkan Anda untuk mencium, mengelus, menjilat leher, punggung, dan telinganya tapi gairahnya sungguh terasa.
 
Membungkuk
 
Anda dapat melakukan gaya ini dengan berdiri, berlutut atau  berbaring. Anda dapat menempatkan bantal di bawah pinggulnya dan masuklah ke Miss V dari belakang sehingga berat badan Anda bertumpu pada tangan. Dengan posisi ini Anda dapat melakukan penetrasi terdalam. Jangan lupa untuk menaham pinggul pasangan di tangan Anda dan kontrollah gerakan panggulnya.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »