Jadi Macan Betina di Ranjang? Why Not!

Selasa, 15 Februari 2011 - 16:52 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis) Saatnya bercinta (Foto: Corbis) KALAU biasanya kendali ada pada pria, kenapa tak mencobanya mengambil alih malam ini dan menciptakan malam penuh aksi.
 
Untuk menjadi pemegang kemudi di ranjang tak harus menggulirkan rayuan panas pada pasangan. Jadikan tubuhnya sebagai milik Anda sepenuhnya dan berikan perhatian semaksimal mungkin yang dia butuhkan.  Jangan lupa jagalah selalu kedekatan Anda dengannya, seperti dikutip Times of India.
 
Menjadi pelopor
 
Pria sangat menyukai ketika wanita mendominasi permainan ranjang. Memang, peran ini tidak selalu dilakukan setiap hari. Tapi ketika tongkat kendali tersebut sesekali Anda ambil alih dan memulai keintiman, dia akan sangat menyukainya. Pria menyukai sisi liar Anda. Tidak ada cara lain untuk mewujudkannya kecuali dengan Anda menjadi pelopor keintiman.
 
Neha Tyagi, seorang ibu rumah tangga di India mengatakan, “Saya memberikan dia kejutan di kantor dengan bisikan suara yang menggugah gairahnya. Tapi saya menahannya dan menyimpan kejutan berikutnya untuk malam nanti sepulang dia bekerja. Saya meninggalkan catatan di pintu yang mengatakan, ‘Waspadalah, harimau betina’. Sebelum dia melangkah ke pintu utama tersebut, saya terlebih dahulu meluncur ke kamar dengan mengenakan lingerie seksi. Di kamar tidur, saya sudah mengatur suasana dengan seromantis mungkin. Saya meletakkan lilin aromatheraphy sebagai pengharum, beberapa tangkai mawar dan latar musik instrumental. Ketika dia memasuki kamar, saya segera menyerangnya dengan rangkulan dan menjejalinya dengan ciuman basah yang membuatnya terengah-engah dan gembira. Dia terkejut melihat tingkah saya memegang kendali di ranjang bahkan saat foreplay baru saja berlangsung.”
 
Rangsangan seksual yang dipendarkan oleh kimia memang menjadi elemen penting dalam hubungan. Sudhanshu Kapoor, seorang banker mengatakan, “Pria biasanya memikirkan kesenangan pasangannya. Meski demikian, permainan seks pun harus berjalan dengan adil. Jika kita berbicara tentang kesetaraan dalam semua bidang kehidupan, apa masalahnya jika kita mengharapkan sesekali pasangan kita menjadi petualang di tempat tidur,” ujarnya.
 
Dr Sameer Parikh, seorang psikiater mengatakan, “Sebagian besar orang berharap bahwa wanita merupakan perpaduan sempurna antara macan betina dan anak kucing yang sanggup memanipulasi imajinasi. Pria benar-benar menyukai wanita penggoda yang percaya diri dan tahu apa yang mereka inginkan serta bagaimana mendapatkannya. Jadi, ide tersebut tak hanya untuk menggapai orgasme saja, tetapi juga untuk memenuhi kepuasannya. Dan itu hanya bisa dicapai dengan selalu menjaga kebutuhan pasangan Anda."
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »