Tutup Mata Agar Ciuman Bibir Lebih Hot

|

Lastri Marselina - Okezone

Tutup mata agar ciuman bibir lebih hot. (Foto: Getty Images)

Tutup Mata Agar Ciuman Bibir Lebih Hot
CIUMAN bibir, merupakan hal yang sangat menyenangkan. Saat itulah kita merasa begitu menyatu dengan pasangan, mampu merasakan debar jantung, dan hembusan napasnya. Bersatunya bibir dan lidah diresapi sebagai bentuk lain pengungkapan cinta.

Setiap orang mungkin sudah paham trik dasar menjadi pencium ulung. Tapi, entusiasme cenderung merusak momen berciuman bibir secara sempurna.

Berikut lima trik yang dapat membantu Anda dan pasangan mengarungi momen berciuman terdahsyat, seperti yang dikutip Times of India.

Jangan saling menatap

Usahakan mata selalu terpejam saat berciuman. Dengan begitu, Anda akan merasakan proses penyatuan emosi lebih sempurna satu sama lain.

Jaga kebersihan mulut

Ada baiknya tidak mengonsumsi makanan berbau tajam seperti mengandung bawang putih sebelum berciuman. Dan selalu siapkan produk penyegar mulut ke manapun Anda pergi.

Jangan pernah meminta

Cium dia begitu perasaan Anda merasa hangat terhadap pasangan, dengan tidak pernah menanyakannya terlebih dulu. Jangan pernah berharap ciuman selalu mengarah pada aktivitas seks.

Tidak terlalu lebar membuka mulut

Mulut terlalu lebar hanya akan mengesankan Anda ingin memakan pasangan, bukan mencium dia. Pegang kepala atau wajahnya dengan lembut, tapi jangan menahan kepala atau wajahnya begitu dia ingin ciuman usai. Itu tidak sopan.

Ajari si pencium buruk dengan sering praktik

Ketika berhadapan dengan pencium yang buruk, ada baiknya untuk tidak mengejek dia, atau selalu menolak untuk berciuman. Lebih baik, ajari dia dengan banyak praktik apa yang sebaiknya dilakukan dan tabu untuk dilakukan. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susu Kedelai Homemade Paradise Gourmet