2 Teknik French Kiss yang Hot

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ciptakan ciuman dahsyat. (Foto: Corbis)

2 Teknik French Kiss yang Hot
APA salah satu yang membuat birahi wanita terangsang? Jawabannya adalah ciuman. Karenanya, ciptakan ciuman panas untuknya saat bibir Anda  menguasai mulut dan lidahnya.
 
Ciuman sensual dari bibir ke bibir adalah sebuah seni ciuman yang banyak dilakukan pasangan. Selain memberikan ruang untuk saling bertatap muka yang mengalirkan keintiman di antara Anda dan pasangan, ajang ciuman dapat menjadi sumber kenikmatan seksual yang tak terkira. Namun, semua itu tentu tak didapat secara cuma-cuma. Permainan teknik sebagai variasi baru akan menentukan kenikmatan ciuman yang tak terkira. Apa sajakah faktor yang perlu diperhatikan? Ivillage membocorkannya.
 
Perhatikan waktu
 
Para pecinta terbaik di dunia sekalipun sangat peduli bahwa waktu melakukan ciuman turut menentukan kenikmatan seksual. Waktu di sini yakni menyoal kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk mengulum bibirnya, kapan harus tenggelam dalam mulutnya, memainkan lidah, dan sebagainya. Anda dapat memelajari dasar-dasar tersebut dengan memerhatikan nafas pasangan. Jika dia terengah-engah dan sesak napas, maka segera eksperimen dengan trik A berikut ini. Jika Anda menemui ketenangan dan ekspresinya sulit terprediksi, maka segera lakukan langkah B berikut.
 
Mekanisme utama
 
Namun sebelum melakukannya, perhatikan aturan dasar berikut ini. Aturan pertama dalam French kiss adalah setiap wanita memiliki gaya sendiri. Gaya ini berevolusi dari sebuah kombinasi unik anatomi mulut Anda, termasuk panjang lidah Anda dan sejauh mana rahang Anda terbuka, serta tingkat agresi seksual dan selera pribadi Anda. Hanya saja aturan utamanya tetap sama, yakni miringkan kepala Anda ke satu sisi dan ambil bagian bibir Anda kemudian selipkan lidah Anda ke bibir pasangan dan jelajahi apa yang ada di dalamnya. Bernafaslah melalui hidung atau mulut Anda (jika hidung Anda tersumbat). Setelah Anda menguasai mekanisme dasar tersebut, kini saatnya bereksperimen dengan dua teknik ciuman yang "hot" berikut.
 
- The Lusty French Kiss (Trik A)
 
Ciuman ini tidak memerlukan pemanasan dan hanya membutuhkan kerja sama Anda dan pasangan. Ketika lidah Anda sudah ada dalam mulutnya, perlahan-lahan gulung lidah Anda seperti lingkaran di sekitar mulut pasangan. Doronglah perlahan ke dalam dan kemudian buat gerakan melingkar kembali. Jangan lupa untuk memiringkan kepala ke sisi lain dan ulangi lagi. Agar sensasional, bermainlah dengan menggigit bibir bawahnya kemudian menjilati bibirnya.
 
- The Coy French Kiss (Trik B)
 
Ciuman ini membutuhkan rayuan sebelumnya. Mulailah dengan bibirnya terlebih dahulu. Dengan ujung lidah Anda, jilatilah bibir atasnya lalu menciumnya dengan lembut. Tidak ada permainan lidah di dalamnya. Sesi berikutnya, mulailah bermain dengan bibir bawahnya kemudian ciumlah kedua bibir secara bergantian (naik turun). Berikan tatapan yang menggoda sebagai bentuk perhatian. Sebagai penutup, letakkan lidah Anda di antara bibirnya, dan menyelinaplah masuk dan keluar dalam mulutnya secara bergantian. Lanjutkan cara ini hingga Anda dan pasangan merasakan kepuasan.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Begini Cegah Tidur Mendengkur saat di Pesawat