Besok, Martha Tilaar Buka Gerai Spa di Bandung

Jum'at, 18 Maret 2011 - 16:08 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Model menikmati perawatan Pitaloka Mangosteen. (Foto: Martha Tilaar Salon Day Spa) Model menikmati perawatan Pitaloka Mangosteen. (Foto: Martha Tilaar Salon Day Spa)

KEINGINAN untuk tampil cantik tidak semata menjadi milik wanita di ibu kota, tetapi juga mereka yang berdomisili di daerah. Peluang itulah yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Martha Tilaar Group melalui salah satu divisinya PT Cantika Puspa Pesona dengan membuka gerai spa di daerah, salah satunya Bandung.
 
Martha Tilaar Salon Day Spa di Jalan Ciumbuleuit No. 83, Bandung akan resmi dibuka pada Sabtu (19/3/2011). Acara peresmian MTSDS Bandung yang merupakan cabang ke-45 tersebut dihadiri langsung oleh Martha Tilaar selaku founder Martha Tilaar Group.

“Sabtu besok, Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung  diresmikan. Saya menilai saat ini masyarakat daerah sudah menyadari harus tampil cantik di setiap kesempatan. Karena itu, inilah kesempatan untuk mendekatkan diri dengan konsumen di daerah,” tutur Direktur PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar Widarto kepada okezone di Martha Tilaar Salon Day Spa Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain Bandung, Wulan juga tertarik membuka Martha Tilaar Salon Day Spa di beberapa daerah.

“Saya ingin membuka Martha Tilaar Day Salon Day Spa bisa hadir dari Sabang sampai Merauke. Seru juga kalau bisa membuka cabang di Palembang, Semarang, Papua, dan Lombok, karena saat ini memang belum ada. Saya mengamati ‘lifestyle’ masyarakat di Indonesia bagian timur juga sedang berkembang,” jelas konsultan kecantikan di lifestyle.okezone.com ini.

Adapun untuk Martha Tilaar Salon Day Spa Bandung, para wanita dan pria pun akan dimanjakan dengan aneka treatment yang sangat baik untuk kesehatan. Selain reflexology, manicure dan pedicure, para pengunjung bisa juga menikmati perawatan tubuhKen Dedes Princess Ritual”, “Dewi Sri Spa Body Bliss”, “Ginger Gold Treatment”, “Balinese Treatment” dan “Dry Herbs Treatment”.

“Masyarakat di Bandung juga bisa merasakan perawatan terbaru ‘Pitaloka Mangosteen’,” ujar Wulan.  

Aroma manggis dalam rangkaian produk perawatan “Pitaloka Mangosteen” secara aromatik menciptakan mood perasaan senang, serta mampu menambah semangat dan gairah.
 
"Beberapa inovasi terbaru membuat treatment ini unik dan memberikan pengalaman dan sensasi relaksasi yang menyenangkan. Salah satunya, Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Massage Oil, di mana massage oil berfungsi menjadi rendam susu apabila dituangkan ke dalam air. Penggunaan ‘Mangosteen Ball’ yang didesain unik sebagai alat bantu untuk pemijatan, yang dapat memberikan penekanan maksimal di titik-titik relaksasi tubuh," ulas Wulan yang mengaku Martha Tilaar Salon Day Spa sudah hadir di Malaysia.
 
Perawatan selama 120 menit atau dua jam ini dimulai dengan foot ritual yang membasuh dan melakukan pemijatan lembut pada kaki. Dilanjutkan dengan steam seluruh tubuh dan pengangkatan sel-sel kulit mati secara lembut menggunakan Martha Tilaar Spa Manggis Body Scrub.
 
Usai membilas tubuh, terapis melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan Martha Tilaar Spa Massage/Bathmilk Oil untuk melancarkan peredaran darah dan body mask dara putih yang berfungsi mencerahkan kulit. Lalu rangkaian perawatan dilanjutkan dengan ritual berendam 15 menit dengan menggunakan Martha Tilaar Spa aplikasi Martha Tilaar Spa Manggis Body Lotion yang mengandung SPF 15 untuk menangkal sinar UV agar tidak menembus dan merusak kulit.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »