Penanak Nasi Philips Sanggup Olah 20 Menu Masakan

|

Fitri Yulianti - Okezone

Philips Rice Coooker HD4768 (Foto: dok. Philips)

Penanak Nasi Philips Sanggup Olah 20 Menu Masakan
PHILLIPS Rice Coooker HD4768 hadir dengan disain menarik serta multifungsi. Teman wanita di dapur ini mampu memasak hingga 20 varian menu bagi keluarga. Hebat bukan?

Memasak merupakan kegiatan rumah tangga sekaligus hobi menyenangkan apabila ditunjang dengan peralatan yang tepat. Sayangnya, kebanyakan orang memandang memasak menjadi kurang ringkas karena banyaknya peralatan yang dibutuhkan.

Padahal, dengan peralatan yang tepat dan multifungsi, memasak bukan hanya dapat menghemat waktu dan energi, tetapi juga menjadi jauh lebih menyenangkan dengan eksperimen menu yang dapat dilakukan.

“Kebanyakan penanak nasi yang ada di pasaran belum menjawab kebutuhan memasak dalam dengan hasil yang maksimal. Dan, kini, kebutuhan ini terjawab dengan hadirnya Philips Rice Cooker HD4768 hasil rancangan para pakar di Philips,” papar Johan Khadafi Muazd, Customer Marketing Manager Consumer Lifestyle,  PT Philips Indonesia dalam "Healthy and Yummy Cooking with Philips", beberapa waktu lalu.

Philips Rice Cooker HD4768 hadir dengan mekanisme pengaturan panas diatur secara komputerisasi dalam berbagai jenis pilihan program. Penanak nasi modern ini bahkan dapat digunakan untuk memasak hingga 20 jenis menu masakan sehat (6 menu nasi dan 14 menu masakan sehat), dan mampu memanaskan masakan selama 12 jam tanpa merusak cita rasanya. Hal ini menjadikan masakan tetap terjaga nutrisinya sehingga aman dikonsumsi seluruh keluarga.

Aktor dan presenter Ferry Salim yang didapuk untuk memasak dengan Philips Rice Cooker HD4768 mengatakan bahwa penggunaan Rice Cooker ini sangat mudah.

“Bagi para pemula, setiap program memasak akan dibimbing selangkah demi selangkah secara visual dan audio sejak dari pengaturan awal dan selama saat memasak. Setiap pengguna dapat dengan mudah mengikuti petunjuk yang muncul pada layar, yang tersedia dalam dua pilihan bahasa; bahasa Inggris dan Mandarin, serta indikasi status proses memasak dalam bentuk tulisan dan animasi," tutur Ferry.

Produk penanak nasi ini bahkan dilengkapi juga dengan loyang pengukus yang dapat dipisahkan sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan saat memasak, juga wadah untuk membuat yoghurt dan varian menu lainnya.

“Dengan alat memasak yang tepat, memasak akan menjadi proses yang jauh lebih menyenangkan sekaligus menyajikan menu yang lebih menyehatkan dan mengeratkan interaksi antar sesama baik keluarga, sahabat, maupun pasangan,” tutup Johan. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masjid Baiturrahman, Wisata Syariah Turis Asing ke Aceh