Kate Middleton Ingin Victoria Rancang Gaun Bulan Madu

Selasa, 22 Maret 2011 - 12:00 wib | Chaerunnisa - Okezone

Kate Middleton Ingin Victoria Rancang Gaun Bulan Madu Kate Middleton (Foto: The Sun) SELERA fesyen Kate Middleton yang tinggi membuat banyak desainer berlomba-lomba ingin merancang gaun yang akan dikenakannya. Setelah beberapa nama disebut-sebut menjadi desainer gaun pernikahannya, kini Victoria Beckham didapuk sebagai desainer gaun bulan madunya.

Calon Princess of Wales itu telah mengungkapkan, perancang busana Victoria Beckham ingin dia mengenakan gaun malamnya selama bulan madu.

Wanita 29 tahun itu menelepon Victoria dan mengatakan dia mencintai pakaian rancangannya setelah ibu tiga anak yang tengah hamil itu mengirim koleksi musim semi/musim panas.

Kate juga meminta mantan personel Spice Girl itu untuk memberikan saran tentang cara memakai gaun malam selama liburan romantis setelah hari pernikahannya pada 29 April mendatang. Demikian yang disitat dari The Sun, Selasa (22/3/2011).

Seorang teman keluarga Posh mengatakan, "Kate senang pakaian rancangan Victoria, dan Vic juga dengan senang hati memberikan tip fesyennya. Vic tidak percaya dia membantu merancang pakaian Ratu masa depan."

Bulan lalu, wanita yang akrab disapa Posh (36) itu menceritakan bagaimana dia mengagumi Kate.

"Dia (Kate) adalah seorang gadis muda yang cantik, dia memiliki tubuh yang bagus, dan saya pikir dia mengenakan pakaian yang indah. Saya akan merasa terhormat jika dia memakai rancangan saya," tutupnya.
(nsa)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »