Ashanti Suka Desain Kebaya Simpel

Kamis, 24 Maret 2011 - 11:28 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Ashanti di butik Ferry Sunarto (Foto: Indah) Ashanti di butik Ferry Sunarto (Foto: Indah)

BUSANA kebaya yang identik dengan sisi glamor tak menjadikan ketertarikan bagi Ashanti. Baginya, desain busana simpel menjadi ciri khasnya.
 
Ashanti tengah memesan beberapa busana pada perancang ternama asal Bandung, Ferry Sunarto. Busana-busana tersebut bakal dikenakannya untuk keperluan “show off air” yang tengah dijalankannya bersama Anang Hermansyah.
 
Ashanti yang ditemui di sela-sela peluncuran butik Ferry Sunarto di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Pusat ini mengaku, dirinya tengah memesan tiga busana pada perancang tersebut. 
 
Menyoal desain, penyanyi berkulit putih ini mengatakan, dirinya lebih menyukai desain yang simpel tapi elegan. Karenanya, ia pun memercayakan desain busananya pada perancang Ferry Sunarto. 
 
"Sebenarnya dengan Mas Ferry, aku memesan gaun cantik tapi ada juga sih kebaya yang aku pesan. Kebaya ini untuk keperluan stok busana kalau aku ada undangan pernikahan atau acara resmi yang membutuhkan ‘dress code’ kebaya," tutur Ashanti kepada okezone di sela-sela pembukaan butik Ferry Sunarto di Jalan Ciniru, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).  
 
Ya, Ashanti memang menyukai desain buatan Ferry Sunarto. Menurut Ashanti, desain baju Ferry sangat merepresentasikan karakternya. Apalagi menurut Ashanti, koleksi Ferry sangat pas dan nyaman di tubuh serta tidak berlebihan dari sisi ornamen.
 
"Bagi aku yang penting busana itu pas di badan, simpel dan detailnya tidak berlebihan sehingga orang pun melihatnya nyaman," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »