Wajah Brad Pitt & Jeniffer Aniston Juga Disuntik!

|

Iman Herdiana - Okezone

Jennifer Aniston & Brad Pitt (Foto: Google)

Wajah Brad Pitt & Jeniffer Aniston Juga Disuntik!
SUDAH bukan rahasia jika kaum selebriti melakukan berbagai cara untuk dapat terlihat awet muda. Mulai dari operasi plastik hingga prosedur non-bedah dilakoni para pesohor.

Produk anti-aging yang disuntikan ternyata banyak digunakan para selebriti untuk merawat wajahnya. Dengan kondisi itu, Corporate Communication Manager Landson Afrilia Wibisono yakin tren tersebut akan menular pada selebriti Tanah Air.

Itu dilakukan untuk mengubah bagian tertentu dari wajah yang tidak sesuai keinginan, atau melenyapkan tanda-tanda penuaan tanpa khawatir efek sampingnya. Mereka memilih disuntik dengan dermal filler yang terbuat dari bahan alami ketimbang melakukan operasi. 

Afrilia menyebutkan, beberapa bintang Hollywood yang menyuntikkan filler di wajahnya antara lain Brad Pitt, Jeniffer Aniston, Megan Fox, Jessica Simpson, hingga Lindsay Lohan. Mereka memilih dermal filler berteknologi NASHA yang aman dan natural.

"Teknologi ini ada dalam rangkaian produk Restylane yang telah digunakan 11 juta perawatan di seluruh dunia," kata Afrilia kepada okezone dalam acara Live Demo Open Day Nose Augmentation di MNC Aesthetic Clinic Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2011).

Dan teknologi ini pun telah dilakukan oleh beberapa seleb Tanah Air. "Di kita, yang pakai memang baru kalangan atas, kebanyakan artis," ujarnya, sambil menyebutkan beberapa nama artis yang menggunakan filler Restylane.

Bedanya di kalangan artis luar negeri lebih sering menggunakan filler Restylane untuk menghilangkan kerutan atau mengubah bentuk bibir. Sedangkan di Indonesia lebih banyak memakai filler untuk memancungkan hidung.

"Untuk Asia, khususnya Indonesia, bentuk hidungnya kan tidak seperti di barat," jelasnya.

Lalu apa kelebihan Restylane dibanding filler lainnya dan operasi? Afrilia menjelaskan, 99 persen filler Restylane terbuat dari bahan alami, yakni asam hialuronat (HA) yang berfungsi memberi volume tertentu terhadap bagian wajah sehingga bisa makin kencang atau dibentuk sesuai keinginan. Untuk membuat hidung makin mancung, untuk bibir bisa sensual bak Angelina Jolie.

Teknologi terbaru dalam dermal filler adalah keluaran NASHA, lanjut Afrilia, sehingga membuat HA bertahan hingga 36 bulan setelah dua kali suntik.

Selain itu, proses pemasangan hanya memakan waktu 30 menit yang hasilnya bisa langsung dirasakan. Berbeda dengan proses bedah (operasi) di mana waktu penyembuhannya cukup panjang hingga dua minggu.

Dari segi keamanan, berdasarkan data US Preventive Series Task Force, teknologi NASHA memiliki rekam uji klinis terlengkap di dunia dibandingkan teknologi anti-aging lain. "Jadi teknologi ini aman dan natural," tegasnya.

Lantas, berapa dana yang harus dirogoh untuk melakukannya? Menurut Afrilia, tergantung klinik dan dokternya yang menghitung berdasarkan milimeter wajah yang dibentuk.

"Dibandingkan operasi, biaya ini murah antara Rp5-10 juta," sebutnya. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cara Dewi Gita Hadapi Pubertas Anak