Ikon Gaya, Kate Middleton Kalahkan Putri Diana

|

Chaerunnisa - Okezone

Lady Diana & Kate Middleton (Foto: Daily Mail)

Ikon Gaya, Kate Middleton Kalahkan Putri Diana
SELAIN memiliki persamaan sebagai wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng, Kate Middleton dan mendiang Putri Diana sama-sama mempunyai selera fesyen luar biasa. Tak heran keduanya telah ditetapkan sebagai ikon mode. Namun, siapakah yang unggul sebagai ikon fesyen?

Berdasarkan permainan kartu Trumps Top, Kate Middleton berhasil mengungguli selera fesyen Putri Diana dalam taruhannya. Calon Princess of Wales itu memiliki rating 20 sebagai "ikon gaya", satu poin lebih tinggi daripada sang Putri, yang meraih poin 19. Itu diperoleh dari sebuah permainan bertema edisi pernikahan. Demikian yang dikutip dari The Sun, Rabu (30/3/2011).

Selain Kate Middleton dan Putri Diana, tamu pernikahan agung tahun ini, Victoria Beckham dan Elton John juga menjadi publik figur yang melengkapi permainan.

Dalam permainan itu, baik profil Kate Middleton dan Putri Diana sama-sama dibeberkan. Ingin mengetahuinya?

Kate Middleton adalah gadis Berkshire yang menjalani kehidupan yang baru ketika dia jatuh cinta. Dia bertemu Pangeran William di University St Andrew pada 2001, di mana dia belajar History of Art dan lulus dengan cemerlang.

Setelah banyak spekulasi, pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada November 2010. Dan sejak saat itu, Kate menjadi sorotan media dan publik. Melalui selera fesyen luar biasanya, wanita 29 tahun itu dianggap sebagai pembaharu masa depan mode.

Mengingat kembali mendiang Lady Diana. Pada 1981, kerajaan Inggris melangsungkan pernikahan Diana Spencer dan Pangeran Charles. Pernikahan akbar itu membawa kebahagiaan dan perayaan meriah terhadap lebih dari 750 juta orang.

Jalan-jalan di sekitar St Paul's Cathedral, tempat pernikahan berlangsung, dipadati dengan para simpatisan yang ingin menyaksikan langsung pernikahan raja Inggris.

Meskipun pernikahan itu tak seperti dongeng yang mereka harapkan, Putri Diana memiliki tempat khusus di hati jutaan rakyat Inggris. Dan kematiannya pada 1997 adalah sebuah tragedi. Pangeran William pasti akan luangkan waktu untuk mengingat ibunya pada hari istimewanya, 29 April mendatang. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Cari Ikan Cakalang Gak Perlu ke Manado"