Cerah & Segar dengan Garnier Light Night Cream

Jum'at, 1 April 2011 - 20:03 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Cerah dan segar dengan Garnier Light Night Cream. (Foto: Ist)

Cerah & Segar dengan Garnier Light Night Cream
PERAWATAN wajah sangat penting dilakukan wanita yang sibuk melakukan aktivitas sehari-hari. Sama halnya dengan telepon genggam yang harus di-charge, wajah pun perlu perawatan khusus. Alhasil, Anda pun bisa meraih wajah cerah dan segar dalam sekejab.

Wajah sehat bisa diraih dengan berbagai macam cara. Tidak hanya dengan istirahat selama delapan jam sehari dan mengonsumsi vitamin c, tetapi pemakaian krim malam juga menjadi salah satu kebutuhan penting. Salah satunya memakai Garnier Light Night Cream.

Produk dari Garnier Skin Naturals ini memiliki kandungan 20 kali lebih banyak vitamin C alami yang berasal dari ekstrak buah-buahan yang siap menutrisi kebutuhan kulit wajah ketika tidur. Sehingga dipercaya lebih mampu mengangkat sel kulit mati yang gelap dan mengurangi bintik hitam. Dan telah teruji secara dermatologi, sehingga aman digunakan setiap malam dan mampu membuat kulit wajah tampak segar dan lebih cerah keesokan paginya.

”Garnier Light Night Cream memiliki kandungan 20 kali lebih banyak vitamin C alami untuk pencerahan kulit di malam hari. Selain warna kulit lebih cerah & bintik hitam berkurang, pemakai Garnier Light Night Cream merasakan wajah lebih halus dan segar di pagi hari. Dengan kandungan bahan-bahan alami, krim ini lembut & aman untuk dipakai setiap malam,” kata Nadia Yoshiko, Group Product Manager Garnier Skin Naturals Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi okezone, Jumat (1/4/2011).

Cara pemakaian Garnier Light Night Cream ini begitu mudah. Sebelum tidur pada saat kulit wajah telah bersih dari residu berlebih, oleskan Garnier Light Night Cream ke seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Rasanya sejuk dan segar di kulit wajah. Disarankan untuk membersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan pembersih Garnier Light Foam, sebelum mengaplikasikan Garnier Light Night Cream. Hasilnya, bangun pagi dengan kulit wajah terasa lebih halus, segar, dan cerah.

Hasil produk ini sudah diuji oleh wanita-wanita Indonesia. Riset menunjukkan bahwa Garnier Light Night Cream mampu membantu 92 persen wanita Indonesia mendapatkan hasil kulit wajah lebih cerah, dan 86 persen wanita Indonesia pun setuju bahwa bintik hitam mereka tampak berkurang (Data studi oleh IPSOS terhadap 106 wanita Indonesia dalam empat pekan pemakaian Garnier Light Night Cream). Selain itu, mereka merasakan tekstur kulit yang lebih halus, lembut, dan kenyal di pagi hari.

William Lumentut, Marketing Manager Garnier Indonesia menambahkan, ”Garnier Skin Naturals Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap rangkaian produk perawatan kulit yang lebih lengkap dengan kualitas terbaik. Kami memberikan solusi dengan teknologi alami yang aman dan lembut untuk kulit wanita Indonesia. Semua produk Garnier Skin Naturals juga telah diuji secara dermatologis”.

Dapatkan Garnier Light Night Cream 50 ml dengan harga Rp49.000 dan kemasan 20 ml hanya Rp18.900. Tertarik beli?
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Pariwisata Indonesia Bagusan Zaman Orde Baru"