10 Destinasi Wisata Menarik Milik Kanada

|

Pasha Ernowo - Okezone

Canadian Rockies (Foto: allhqwallpaper.blogspot)

10 Destinasi Wisata Menarik Milik Kanada
KANADA adalah negara yang indah hingga selalu menjadi tujuan wisata menarik banyak wisatawan. Kalau Kanada menjadi rencana destinasi wisata Anda berikutnya bersama keluarga, cari tahu referensi menariknya.

Berikut adalah 10 destinasi wisata di Kanada yang menarik minat banyak wisatawan.

Rocky Canadian Rockies

Canadian Rockies berbeda dari batuan U. S. Rockies batu bahwa mereka mengikis es menciptakan perbedaan serius dari medan gletser pegunungan, puncak kurang tajam dan lembah yang luas secara U-berbentuk. Ini adalah atraksi unik dari gunung dan Canadian Rockies berbeda. Sekarang Anda dapat mengunjungi tempat-tempat indah seperti Lake Louise, Moraine Danau, Maligne Danau, Gunung Robson, Gunung Edith Cavell.

Niagara Falls

Niagara Falls dibagi menjadi tiga air terjun yang terpisah (Horseshoe jatuh, air terjun air terjun Bridal Veil dan Amerika) ada di Sungai Niagara di Ontario selatan. Air terjun besar ini terletak di perbatasan antara Kanada dan Amerika Serikat, sebenarnya adalah keajaiban alam dunia. Suara gemilang air terjun, bersama dengan busa air putih disiramkan di mana-mana membuat pemandangan yang mengesankan menarik banyak pengunjung untuk mengagumi.Anda dapat pergi berlayar dan untuk mengagumi air terjun dari jarak dekat di atas. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi kebun buah-buahan dan anggur produksi daerah Semenanjung Niagara ke Danau Ontario atau Toronto untuk terlihat cantik.

Pacific Rim Taman Nasional

Pacific Rim Taman Nasional di Pulau Vancouver memiliki banyak pantai yang indah. Untuk Pacific Rim Taman Nasional, pengunjung akan merasakan kegembiraan satwa liar dan pemandangan untuk kesan yang kuat. Anda dapat menonton ikan paus di bulan Maret-April, mengagumi badai alam di akhir musim gugur dan awal musim dingin, mengunjungi kota dua pantai yang indah Tofino dan Ucuelet atau ke sumber air panas yang unik Cove Pulau Vancouver dengan dayung yang sangat menarik.

Cabot Trail

300 km panjang Cabot Trail berjalan melalui Cape Breton Highlands of Nova Scotia terletak di pantai timur Kanada. Ini benar-benar adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk melakukan perjalanan panjang gunung tampak pesan yang sama dan laut yang indah. Untuk Cabot, Anda dapat menonton ikan paus berenang, mengunjungi desa nelayan yang sibuk Cheticamp denganbanyak lainnya landmark.

Pulau Baffin

Baffin Pulau terbesar adalah Canadd dengan luas 507,451 km2 dan berpenduduk 11.000 orang. Pulau ini terletak di antara Greenland dan daratan Kanada di wilayah Nunavut. Pulau Baffin akan memberikan pengunjung keindahan alam liar. Anda dapat menonton ikan paus, beruang kutub, rubah Arktik, Kutub Utara kelinci, serigala, anjing laut, burung laut Ini adalah tujuan wisata yang besar.

Vancouver dan Victoria

Vancouver dan Victoria adalah dua kota yang paling indah dan bersih di dunia. Keindahan Vancouver adalah sebuah harmoni indah pegunungan dan laut. Anda dapat bermain golf, berlayar, berenang dan ski ketika ke Vancouver. Indah kota Victoria dengan pelabuhan tersibuk terletak di ujung selatan Pulau Vancouver. Kota kecil ini memiliki fitur yang selalu tenang dan menawan Lama bahasa Inggris.

Padang rumput antara Pegunungan Rocky

Padang rumput merupakan traktus besar bidang tanah yang terletak antara Pegunungan Rocky di barat dan wilayah Danau Besar di Kanada tengah. Dalam Pairies utara merupakan daerah hutan yang luas. Ini adalah salah satu hutan terakhir di dunia masih mempertahankan keanekaragaman tajam dan kaya faunatanaman. Kecantikan membuat tempat ini benar-benar wisatawan gembira. Ladang gandum emas yang membentang tanpa henti di bawah langit biru dengan suara angin akan menciptakan suasana yang indah dan gairah tak terlupakan di jantung wisatawan.

Rocky Mountaineer

Rocky Mountaineer membentang dari British Columbia pantai ke Pegunungan Rocky di Alberta. Pada titik ini, Anda akan melihat sejumlah lokasi adalah pemandangan dunia yang paling indah serta kehidupanberuang liar, kambing gunung, serigala, rusa di Amerika Utara, domba tumbuh tanduk, serigala padang rumput Amerika Utara. Semua hal ini telah membantu Rocky Mountaineer pemimpin dunia di tempat perjalanan dengan pengalaman kereta api pada tahun 2005 dan 2006.

Kota Kuno Quebec

Kota kuno adalah ibu kota Quebec, terletak di tepi Sungai Saint Lawrence di Kanada tengah. Kota ini diakui sebagai warisan budaya dunia Unesco pada tahun 1985. Di sini, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih banyak keunikan budaya serta mengagumi keindahan di kota kuno Quebec.

Teluk Fundy

Teluk Fundy terbentang antara dua provinsi New Brunswick dan Nova Scotia. Teluk ini dianggap telah pasang muka air tinggi di dunia, yang diperkirakan sekitar 100 miliar ton pertambahan pasir dan mengalir ke laut setiap siklus pasang surut naik dan turun. Ketika air pasang ditolak, Anda dapat mengagumi tebing berbatu megah, patung-patung batu yang indah dan mengesankan meter lumpur. Di sini ada banyak binatang yang umum seperti paus, lumba-lumba, anjing laut, burung laut. (ftr) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Angela Nazar Puas Satu Bulan Keliling Amerika