Takut Tua, Vanessa Hudgens Pakai Produk Anti-Ageing

Senin, 4 April 2011 - 17:32 wib | Chaerunnisa - Okezone

Takut Tua, Vanessa Hudgens Pakai Produk Anti-Ageing Vanessa Hudgens (Foto: Google) SETIAP wanita pasti takut menghadapi masa tua. Karenanya, banyak cara dilakukan untuk mencegah proses tersebut. Pun begitu yang dilakukan Vanessa Hudgens. Kendati bintang berusia 22 tahun ini tidak yakin akan melakukan bedah kosmetik, tapi dia sudah menggunakan produk anti-ageing untuk selalu awet muda.

"Apakah saya harus operasi plastik? Saya tidak tahu. Itu benar-benar tergantung pada diri sendiri, saya sudah mulai menggunakan produk anti-penuaan," kata Vanessa yang dikutip dari Femalefirst, Senin (4/4/2011).

Meski masih remaja, bintang "Highscool Musician" ini juga memastikan tidak ada salahnya memakai produk anti-ageing.

"Lebih baik memakainya (produk anti-penuaan) dari awal, daripada terlambat. Karena di masa ini, produk-produk tersebut benar-benar menakjubkan," imbuhnya.

Bukan tak beralasan. Itu dilakukan bintang "Sucker Punch" ini karena kaum hawa mendapat lebih besar tekanan daripada pria dalam soal perawatan kecantikan.

"Saya pikir perempuan masih mendapatkan tekanan yang lebih (soal kecantikan). Karena ketika pria telah berumur, mereka tetap disebut seksi dengan rambut abu-abunya atau uban. Ketika perempuan bertambah tua, persepsi umum yang beredar di Hollywood adalah sebaliknya, bahwa mereka perlu mengencangkan kulit dan menghilangkan lipatan-lipatan lemak di tubuhnya," tutupnya.
(nsa)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »