Ngeseks Nikmat dengan Sex Toys & Masturbasi

Selasa, 5 April 2011 - 14:42 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

Ngeseks Nikmat dengan Sex Toys & Masturbasi
MESKI tanpa aktivitas penetrasi, agenda berhubungan seks pun bisa terlalui dengan dahsyat. Bagaimana caranya?
 
Agenda seks selalu dikaitkan dengan proses penetrasi dan lainnya. Padahal, tidak semua agenda seks selalu terkoneksi dengan aktivitas tersebut. Ini merupakan kesalahpahaman umum yang tersebar di masyarakat. Untuk menciptakan kepuasan seksual, sebenarnya tak melulu mesti menempuhnya dengan hubungan genital. Jika diulik, ternyata masih banyak cara menyenangkan pasangan dan memberikan dia kenikmatan seksual yang luar biasa atau setara dengan kenikmatan yang dihasilkan dengan hubungan genital.
 
Beberapa hal berikut adalah contoh aktivitas yang dapat Anda coba, seperti dirilis Askdanandjennifer.
 
Apakah pasangan Anda ingin melewati intercourse?
 
Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa ada orang sehat yang menginginkan kenikmatan seksual tanpa terlibat hubungan genital. Namun pada kenyataannya di luar sana memang banyak pasangan yang tidak ingin berhubungan intim secara konvensional satu sama lain dengan berbagai alasan. Beberapa pasangan mungkin ingin menghindari kehamilan yang belum diinginkan, sehingga tidak ingin terlibat dalam penetrasi secara langsung dengan pasangan.
 
Alasan lainnya, biasanya setelah wanita melahirkan secara normal, alat genital mereka masih belum bisa digunakan untuk berhubungan seks karena efek jahitan. Namun di satu sisi, mereka pun ingin menyenangkan pasangan meski seks bukanlah sebuah pilihan.
 
Nah, apa saja yang dapat Anda lakukan untuk menggantikan kenikmatan seks yang sesungguhnya tersebut?
 
Mastubasi
 
Jika seks oral bukanlah yang menjadi pilihan Anda atau Anda enggan untuk  melakukannya, kenapa tidak mencoba agenda masturbasi. Agar lebih variatif, cobalah masturbasi dengan menggunakan tangan pasangan. Banyak orang menghindari jenis rangsangan ini karena mereka merasa rangsangan manual cenderung membosankan, terutama bila Anda melakukan masturbasi tersebut sendiri.
 
Namun, Anda dapat memberikan pasangan orgasme yang menakjubkan melalui rangsangan manual. Yang dibutuhkan adalah waktu, sedikit kerja keras, dan pelumas. Kebanyakan orang tidak mendapatkan sensasi mastrubasi karena melupakan komponen penting tersebut.
 
Sex toys
 
Jika Anda tidak ingin berhubungan intim dengan pasangan, mengapa tidak menggunakan sex toys untuk menciptakan kenikmatan. Cobalah menciptakan penetrasi tapi tidak dengan Mr P, melainkan dengan vibrator. Ini adalah cara terbaik untuk memberikan orgasme pada wanita ketika hubungan genital sedang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan.
 
Ciuman
 
Jika Anda berhalangan untuk berhubungan seks karena alasan apapun, jangan lupa bahwa Anda tetap dapat  memiliki kedekatan fisik dan keintiman dengan pasangan melalui ciuman. Jangan mengasumsikan bahwa ciuman yang Anda berikan tidak cukup bekerja menciptakan kenikmatan tanpa dilanjutkan dengan hubungan seks. Dengan ciuman, Anda pun dapat menghasilkan kenikmatan tiada tara. Kuncinya, luangkan sedikit waktu untuk dapat memuaskannya dan berilah sesi secara proporsional bagi Anda dan pasangan dalam memberikan permainan ciuman. Cukup menikmati ciuman sedalam mungkin dan doronglah agar pasangan Anda melakukan hal yang sama. Ciuman yang dilakukan dengan benar, bisa menjadi cara yang sangat memuaskan agar Anda dan pasangan tetap terkoneksi secara fisik.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Masturbasi Tidak Dilarang, Asalkan?