Pertahankan Juara Dunia, Amir Khan Pakai Reebok Zigtech

|

Fitri Yulianti - Okezone

Amir Khan (Foto: dok. Reebok)

Pertahankan Juara Dunia, Amir Khan Pakai Reebok Zigtech
BRAND Ambassador Reebok, Amir Khan menggunakan Zigtech selama berlatih mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya. Juara dunia tinju kelas welter ringan versi WBA ini telah kembali ke Inggris dari pelatihan di Los Angeles untuk persiapan akhir mempertahankan gelar keempatnya.

Amir terlihat berlatih menggunakan ZigTech di gym Bolton, Glove Community Centre, Inggris, termasuk latihan lompat tali, latihan pemanasan, latihan inti, dan penguatan daya tahan. Rencananya, Amir bertanding dengan Paulus McCloskey pada 16 April mendatang di MEN Arena, Manchester, Inggris.

Koleksi pakaian terbaru Reebok ini secara klinis terbukti membantu meningkatkan kadar oksigen dan energi bagi tubuh hingga 7 persen dengan serat celliant di dalamnya. Koleksi tidak hanya efektif tetapi juga serbaguna dan tahan lama, ideal untuk semua bentuk kegiatan, dalam maupun luar ruangan. Bahkan dapat digunakan pada cuaca dingin tanpa mengurangi efektivitas serat celliant.

"Setiap keuntungan yang saya dapatkan selama pelatihan adalah dorongan nyata, khususnya dalam membangun daya tahan. ZigTech tidak hanya menonjol, tetapi juga terasa sangat luar biasa. Ini membantu saya untuk tetap segar selama latihan," kata Amir di sela sesi latihan, seperti siaran pers yang diterima redaksi okezone, Jumat (8/4/2011).

Koleksi sepatu ZigTech

Teknologi ZigTech diluncurkan pada 2010. Salah satu bagian bawah unit sepatu ZigTech memiliki bantalan foam inovatif dan ringan yang akan membentuk zigzag. Bentuk sol inilah yang menyerap efek dari ketegangan tumit dan mengirimkan arus energi sepanjang sepatu sehingga mendorong setiap langkah si pengguna.

Bagian bawah sepatu ringan dan fleksibel, bagian atas minimalis dan tidak menimbulkan suara berisik ketika digunakan, juga memberikan kontribusi bagi teknologi ZigTech sebagai standard baru dalam dunia sepatu lari dan sepatu olahraga.

Kenyataannya, dengan menggunakan sepatu Reebook ZigTech, berolahraga lebih lama semakin mudah. Teknologi ini mengurangi hingga 20 persen penggunaan dan kerusakan pada otot utama kaki terutama pada betis dan lutut.

Koleksi pakaian dan sepatu ZigTech dikenakan oleh beberapa atlet terbaik dunia. Amir Khan bergabung dengan bintang Reebok lainnya, termasuk atlet NBA 2010 John Wall, bintang NFL Peyton Manning, Chad Ocho Cinco dan DeMarcus Ware, bintang NHL Sidney Crosby dan Alexander Ovechkin, bintang MLB Tim Lincecum dan David Ortiz, pesepakbola Thierry Henry dan Ryan Giggs, juara dunia serta Lewis Hamilton. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pakai Pil KB Wanita Sulit Orgasme