AirAsia Gelar Promo Diskon Hingga 20 Persen

|

Pasha Ernowo - Okezone

AirAsia gelar promo diskon hingga 20 persen. (Foto: Travelasianplaces)

AirAsia Gelar Promo Diskon Hingga 20 Persen
AirAsia Malaysia dan AirAsia X melakukan promosi diskon 20 persen untuk penerbangan menuju seluruh destinasi domestik, regional, serta luar negeri.

Destinasi-destinasi AirAsia X meliputi China (Chengdu, Tianjin, Hangzhou), Taiwan (Taipei), India (Delhi, Mumbai), Iran (Tehran), Korea (Seoul), Prancis (Paris), Inggris (London), Australia (Perth, Gold Coast, Melbourne, dan New Zealand (Christchurch). Promosi ini tersedia baik untuk kursi ekonomi maupun premium, namun tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia X ke Jepang.

Promo ini mencakup rute Kota Kinabalu–Jakarta, yang mulai 7 Mei 2011 akan beroperasi tiga kali dalam sepekan, setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

"Kami kembali memberikan kesempatan bagi penumpang untuk menikmati diskon sebesar 20 persen. Diskon 20 persen ini kami berlakukan pada tarif kami yang sebelumnya pun sudah dikenal sangat hemat! Kami juga tetap berkomitmen untuk tidak memberlakukan fuel surcharge dalam elemen tarif kami, sehingga siapa pun tetap dapat terbang dengan tarif yang ekstra hemat," kata Dharmadi, Presiden Direktur AirAsia Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi okezone, Jumat (8/4/2011).

"Promosi ini juga merupakan berita gembira bagi penggemar berat Formula 1TM. Segera pesan kursi penerbangan hemat dari AirAsia menuju ke 'destinasi-destinasi GP AirAsia' seperti GP Malaysia (Kuala Lumpur) mulai 8-10 April 2011 dan GP Shanghai (China) mulai 15–17 April 2011," ungkapnya.

Azran Osman-Rani, CEO dari AirAsia X menambahkan, "Dengan bangga kami mempersembahkan promo kursi ekstra hemat ini yang kami percaya dapat memberikan kesempatan yang semakin lebar bagi siapa pun untuk terbang dari dalam wilayah ASEAN menuju ke destinasi-destinasi yang lebih jauh lagi; Eropa, Australia, China, India, Taiwan, Korea, Tehran dan juga New Zealand."

"Untuk penerbangan jarak jauh ini, penumpang dapat menikmati layanan baru 'kursi Premium flatbed' dalam Airbus A330 dan A340 terbaru milik AirAsia X. Dirancang sesuai dengan standar spesifikasi untuk kelas bisnis, lebar kursi ini mencapai 20 inci, dengan panjang 60 inci, dan dapat disandarkan secara penuh hingga 77 inci. Kursi ini juga dilengkapi oleh colokan listrik universal, sandaran kepala yang dapat disesuaikan dan fitur lainnya yang melengkapi kebutuhan pribadi anda; seperti meja lipat, tempat minum, lampu baca dan sekat pribadi. Penumpang kursi premium ini juga akan mendapatkan layanan premium seperti: Pick A Seat, Priority Check-in, Priority Boarding, Priority Baggage, Baggage Allowance, Combo Meal, dan juga Comfort Kit," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, AirAsia X juga memperbarui kursi kelas ekonominya yang kini lebih ergonomis, dapat disandarkan hingga maksimal 31 inci lengkap dengan sandaran kepala yang dapat diatur. AirAsia X juga mengganti jok kulit dengan nuansa klasik warna hitam dengan nuansa yang lebih cerah, yaitu kombinasi warna jok abu-abu dan merah.

Selain melalui website, promo tarif ekstra hemat ini juga tersedia di mobile.airasia.com, AirAsia Blackberry App, AirAsia Android Phone App serta AirAsia iPhone App. Seluruh aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Blackberry App World, Android Market dan Apple App Store dengan memasukkan kata kunci “AirAsia”.

Sebagai brand yang aktif di social media, AirAsia juga meluncurkan “Bargain Hunters 101”, atau “Tip Pemburu 101” –panduan praktis yang mudah diakses untuk melakukan pemesanan– di mana tujuan dari fitur baru ini adalah untuk membantu calon penumpang melakukan pemesanan penerbangan secara lebih efektif.

“Tip Pemburu 101” memberikan panduan yang mudah dipahami sebagai solusi atas berbagai pertanyaan ataupun situasi yang sering muncul terkait promo kursi hemat AirAsia. Fitur ini juga menghadirkan tip-tip yang bermanfaat seputar AirAsia. “Tip Pemburu 101” dapat diakses di laman Facebook AirAsia Indonesia (facebook.com/AirAsiaIndonesia). (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Pemerintah Tak Turun Tangan Berarti Bodoh"