Tunangan Ibas-Aliya, Annisa Pohan Mau Berkebaya

Selasa, 26 April 2011 - 16:52 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Tunangan Ibas-Aliya, Annisa Pohan Mau Berkebaya Annisa pakai Alleira Batik (Foto: Alleira Batik)

ANNISA Pohan rupanya tak mau kalah cantik dengan kekasih Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Ruby Aliya Rajasa di acara pertunangan mereka malam ini. Annisa secara spesial memesan gaun dari Ferry Sunarto.
 
“Rabu, 22 April kemarin, Annisa pohan ‘fitting’ baju ke butik. Baju tersebut akan dikenakan saat pertunangan Ibas-Aliya,” kata Ferry Sunarto lewat pesan singkat yang diterima okezone, Selasa (24/4/2011).  
 
Desainer gaun pernikahan vokalis grup band Ungu, Pasha dengan Adelia Wilhelmina ini mengaku busana yang dipesan Annisa berbetuk kebaya dengan warna nuansa “gold” dan detail bagian punggung asimetris.
 
“Itu saja ya, saya lagi sibuk untuk mempersiapkan acara pergelaran busana besok,” kilah Ferry.
 
Saat ini Ferry dan beberapa perancang yang tergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BPD Jawa Barat sedang sibuk menyiapkan acara tahunan “Fashion Tendance”. Tahun ini tema acaranya mengusung judul ““FASH10N’11 Fashioning Daily Life”. 
 
Selain Ferry, desainer yang bakal turut berpartisipasi seperti Deden Siswanto, Eddy P Chandra, Harry Ibrahim, Harry Lam, Hennie Noer, Herman Nuary, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jenni J Tedjasukmana, Jimmy Fei Fei, Malik Moestaram, Misan, Nuniek Mawardi, Rebecca Ing, Rudy Liem, dan Susan Zhuang.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »