Kebaya Modifikasi untuk Gaun Nikah Aliya

Selasa, 17 Mei 2011 - 10:42 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Ibas-Aliya (Foto: Google) Ibas-Aliya (Foto: Google) ADJIE Notonegoro mengaku belum ditunjuk sebagai perancang busana pengantin Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Siti Ruby Aliya Rajasa yang berencana menikah pada November mendatang. Namun, Adjie sudah punya konsep rancangan busana untuk mempelai wanita. Seperti apa?

“Saya akan membuat busana kebaya yang kesannya tidak tradisional, tetapi sudah dimodifikasi dan mengikuti tren terkini,” kata Adjie saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini.

Bercermin pada pengalaman saat membuatkan busana pengantin Annisa Pohan yang dinikahi Agus Harimurti Yudhoyono, Adjie berjanji akan melakukan komunikasi intens dengan tunangan Ibas apabila mendapatkan kepercayaan. Hal itu dilakukannya untuk mewujudkan busana pengantin yang menarik dan sangat personal.

“Saya akan berusaha membuatkan rancangan busana yang terbaik dan mengikuti selera calon pengantin. Tentu kehormatan bagi saya apabila ditunjuk menjadi desainer busana pengantin Aliya,” tutup Adjie.

Dihubungi secara terpisah, Ruhut Sitompul selaku juru bicara Partai Demokrat mengakui bahwa Adjie Notonegoro memang dekat dengan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono.
 
“Adjie memang dekat dengan Ibu (Ani Bambang Yudhoyono) karenanya dipercaya merancang busana nikah Annisa Pohan. Tapi untuk Mas Ibas, saya tidak tahu desainernya siapa,” kilah Ruhut.
 
Ruhut meyakini siapapun desainer pilihan itu tentu sesuai dengan selera kedua calon mempelai. “Pasti desainernya juga akan merancang busana yang terbaik,” tutupnya. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »