Posisi Berdiri Bikin Seks Makin Menakjubkan

Rabu, 25 Mei 2011 - 12:19 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan) Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

JIKA ingin merasakan sensasi bercinta yang berbeda, lakukan saja agenda bercinta di arena outdoor. Selain sapuan angin yang menyegarkan kulit, debar yang membawa kekhawatiran karena takut tertangkap orang lain justru membuat sesi bercinta kian menakjubkan.
 
Jika ingin memiliki pengalaman seks yang luar biasa, jangan pernah takut mencoba sensasi lain dalam ranjang Anda.
 
“Seks bisa menciptakan pengalaman luar biasa ketika Anda semakin banyak pengalaman, salah satunya seks yang bisa membangunkan indera,” kata kata Sandor Gardos PhD, seorang terapis seks dan pendiri MyPleasure.com.
 
Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda pun perlu melakukan seks di luar ruangan. “Merasakan sapuan angin pada kulit, mencium bau rumput yang baru dipotong menjadi rangsangan yang sangat erotis. Ditambah lagi debar kekhawatiran karena takut tertangkap menjadi bagian sensasi yang sangat mengesankan.”
 
Nah, untuk menginspirasi Anda, Your Tango memberikan bocorannya.
 
Belakang taman
 
Rumput rumah Anda adalah tempat yang tepat untuk bereksperimen. Keindahan halaman belakang adalah tempat yang dapat menawarkan semua manfaat sensorik dari pengalaman bercinta di luar ruangan.
 
“Agar lebih sedikit privasi, jangan lupa untuk mengunci pagar Anda sebelum sesi bercinta dimulai,” kata Ava Cadell PhD, penulis “Stock Market Orgasm”.
 
Coba posisi cowgirl
 
Untuk menciptakan sensasi baru, biarkan dia duduk di kursi lounge atau rumput dengan kaki terentang lalu membiarkan posisi mengangkang sehingga Anda menghadap ke kakinya. Kemudian letakkan tangan Anda pada paha dan biarkan kaki Anda di tanah dan berada di kedua sisi kursi. Kemudian bergeraklah ke atas dan ke bawah untuk merangsang syaraf sensitif pada pembukaan Miss V. Pilihan lainnya, mintalah dia untuk berbaring sehingga memungkinkan penetrasi terjadi dengan lebih dalam.
 
Pantai
 
“Seks di pantai sangat menarik apalagi jika dilakukan dengan spontanitas saat Anda berdua melakukan liburan,” kata Gardos PhD, terapis seks sekaligus pendiri MyPleasure.com.
 
Merasakan nafas di udara lepas dengan sapuan angin laut dan mendengar deburan ombak yang menerjang tubuh tentu sangat menggoda. Untuk membuat sesi bercinta Anda nyaman, sebaiknya alasi tubuh dengan handuk agar terhindar dari sapuan pasir yang kasar.
 
Biarkan  wanita berada di atas diri Anda dan galilah pasir sedikit ke dalam untuk menempatkan lutut Anda. Dengan posisi tersebut, penetrasi pun dapat terjadi lebih dalam. Ketika Anda bergerak ke atas dan ke bawah, dekatkanlah posisi Anda berdua dan gosoklah klitoris Anda hingga ke tulang kemaluan. Ketika Anda meerasa bahwa dia di ambang klimaks, beralihlah ke gerakan angka delapan yang akan membantu Anda menyelesaikan dan merangsang ujung saraf yang berbeda dalam diri Anda


Bercinta di dalam air
 
Bercinta di air akan membuat Anda sangat liar. “Melakukan berendam di dalam air atau  berdiri dalam aliran itu terasa sangat menyenangkan karena kulit Anda dapat menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan ketika tubuh basah,” kata Gardos. Tapi perlu diingat, berhubung air dapat mengganggu urusan pelumas alami, sebaiknya gunakan pula pelumas yang berbahan silikon saat Anda melakukan sesi bercinta ini.
 
Coba posisi berdiri
 
Lingkarkan kaki Anda di pinggangnya (jika Anda berada di kamar mandi dan kemudian mintalah dia untuk bersandar di dinding).  Kemudian kalungkan lengan Anda di lehernya, sementara tangan Anda meraba bagian bokongnya untuk mengontrol kecepatan. Sensasi ini dijamin bakal memabukkan malam Anda.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »