Go International, Biyan Unjuk Koleksi Swarovski Elements

|

Chaerunnisa - Okezone

Koleksi The Oriented Revisited. (Foto: Runi Sari Budiati)

Go International, Biyan Unjuk Koleksi Swarovski Elements
PERGELARAN busana tahunan Biyan Wanaatmadja yang senantiasa dinanti telah berlangsung sukses di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (9/6) malam. Memamerkan 100 busana wanita 2011-2012, Biyan turut mempersembahkan busana couture yang dihiasi Swarovski Elements berkilauan. Koleksi ini menjadi penutup acara.

Dengan tema The Orient Revisited, Biyan menyatukan Swarovski Elements dengan kesan mutiara dan pelangi yang memukau serta efek warna kristal yang indah dalam karya-karya desainnya.

Diakui sebagai pilihan para desainer sejak 1985, Swarovski Elements terus menginspirasi para desainer dengan berbagai bentuk kristal yang menakjubkan, potongan-potongan inovatif serta efek warna istimewa yang merupakan aliran utama untuk warna-warna setiap musimnya.

Ikon couture seperti Coco Chanel, Christian Dior, Elsa Schiaparelli, sampai para pelopor di bidang seni, bakat-bakat kontemporer seperti Biyan, mereka senantiasa memilih Swarovski Elements. Desainer kenamaan Indonesia Biyan Wanaatmadja menerjemahkan karya-karya desain yang menawan dengan sentuhan mewah Swarovski Elements.

"Bangga karena Biyan namanya sudah mendunia. Dulu saya pernah bertemu dengan seorang klien dari Dubai yang suka dengan rancangan Biyan. Meski saya bilang Biyan merupakan desainer asal Indonesia, namun dia tetap suka dengan rancangannya. Saya sangat kagum rancangan Biyan diterima di pasar Timur Tengah," kata Anna Hoetzeneder, Country Manager Swarovski Elements Asia Tenggara seusai konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Lebih lanjut Anna menuturkan, Biyan tak hanya terkenal di pasar Timur Tengah, namun nama pemilik Studio 133 Biyan itu pun akan bisa mendunia.

"Kami juga pernah merepresentasikan karya Biyan ke Paris, dan ternyata pasar Eropa suka dengan rancangannya. Dengan kerja sama ini kami akan membantu rancangan Biyan bisa mendunia," tutupnya.

Dengan kolaborasi yang apik antara Biyan dan Swarovski Elements, pemilik label (X)S.M.L itu berhasil merepresentasikan sebuah konsep kreasi tentang "kesederhanaan dan kemewahan dalam perspektif modern femininity".
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Calon Menkes Pernah Jadi Bintang Iklan