Tampil Beda dengan Koleksi Back to School

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Koleksi Rodeo dari Eagle (Foto: Dok Eagle Indonesia)

Tampil Beda dengan Koleksi Back to School
PELAJAR yang akan kembali ke sekolah sering kali tampil dengan hal-hal yang baru. Tidak hanya pakaian atau tas, tetapi juga sepatu. Peluang inilah yang dibidik Eagle dengan meluncurkan koleksi sepatu Back to School.
 
Eagle tampaknya menangkap peluang yang menjanjikan dengan membidik pembeli potensial yang tak lagi di usia 30-40 tahun, melainkan usia remaja.

“Tahun ini, kami menciptakan desain-desain sepatu untuk anak muda. Desainnya menarik, nyaman, tahan lama, dan harga kompetitif,” kata CEO PT GF Indonesia-Eagle Ok Kim kepada okezone di kantor PT GF Indonesia-Eagle, Jakarta Barat, belum lama ini.

Untuk menciptakan sepatu yang sesuai selera masyarakat, menurut Ok Kim, tim Eagle membutuhkan 6 bulan untuk melakukan persiapan, mulai dari survei market hingga proses produksi sepatu.

“Kami harus survei market, termasuk melihat desain merek sepatu internasional seperti apa, terjun ke toko-toko, ketemu konsumen di Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Kuncinya, kami harus membuat perencanaan secara matang karena buat apa kalau sepatu yang diproduksi tidak bisa diterima masyarakat,” paparnya.

Apakah dalam menciptakan sepatu juga merujuk pada tren mode dunia? “Kami akan ‘survive’ bila berhasil terlebih dahulu menciptakan produk sepatu yang merupakan hasil karya tim sendiri. Itulah komitmen kami selama ini agar Eagle tetap menjadi yang terdepan,” tukasnya.
 
Adapun untuk koleksi yang dihadirkan di musim liburan sekolah ini, Nia Tresna selaku Marketing & Communication Manager Eagle Indonesia menambahkan, Eagle kini menghadirkan koleksi Back to School yang berdesain “fun” dan tidak meninggalkan kesan sport style-nya.
 
“Kami kembali merilis tiga ‘style’ sepatu yang trendi dan berkualitas untuk para pelajar sekolah. Ada Cronos, Atom, dan Rodeo yang menjadi andalan kami karena mempunyai dua fungsi (sepatu sekolah dan futsal),” jelas Nia Tresna mengaku sepatu koleksi Back to School dominan hitam.
 
Menurut wanita supel ini, Rodeo didesain menarik dengan kesan tajam dan dikombinasikan dengan bahan sepatu enamel dan synthetic yang lentur serta kuat sehingga cocok untuk futsal.
 
“Sepatu ini juga didukung dengan bahan Mesh agar lebih nyaman dan tidak panas, serta Outsole terbuat dari bahan ‘thermo plastic rubber’, sehingga awet dan tidak mudah rusak,” tutupnya.
 
Tertarik koleksi sepatu Back to School?
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Andra ''Bagindas'' Lebih Pede Pakai Anting