Dahlia Poland, Gadis Sampul 2011

|

Lastri Marselina - Okezone

Dahlia Poland (Okezone)

Dahlia Poland, Gadis Sampul 2011
Setelah melalui sejumlah tahapan, gelar Gadis Sampul 2011 diberikan kepada Dahlia Poland (14) dari SMP Labschool Bandung. Disusul oleh Claudia Marcia (15) dari SMA Tarakanita 2 Jakarta sebagai Runner Up 1, dan Marie Celia Myra Ghestorina (15) dari SMAN 3 Semarang sebagai Runner Up 2. Sementara itu, Filli Lovely Tan (15) dari UPH College Tangerang terpilih sebagai Gadis Sampul Favorit Pilihan Pembaca, dan Olivia Pramaisella (15) dari SMA IPEKA Sunter Jakarta sebagai Pemenang Vote Sms.

Kemenangan Dahlia diharapkan dapat menjadi langkah awal prestasi di dunia entertainment, seperti yang dilakoni para alumni ajang yang telah memasuki tahun ke-25 ini. 

"Saya tidak menyangka akan menang, senang sekali. Saya tidak tahu mengapa saya yang menang, mungkin karena saya lucu kalau dirias. Bersyukur sekali, cita-cita saya memang ingin menjadi model profesional, ini adalah pertamakalinya saya ikut ajang pemilihan dan langsung menang. Orang yang memotivasi saya ikut ialah Oom, dan setelah menang saya tentunya berterima kasih kepada Mama yang sudah mendukung saya dari hari pertama karantina," sahut Dahlia di XXI Ballroom, The Djakarta Theatre, pada Kamis (7/7/2011). 

Pemimpin redaksi majalah Gadis, Didin P. Ambardini menilai Dahlia unggul karena sangat sesuai dengan kriteria Gadis Sampul yang dicari.

"Sebenarnya, 20 finalis itu sudah menjadi pemenang. Tapi kami tetap harus memilih salah satunya. Dahlia sangat sesuai dengan kriteria Gadis Sampul yang kami cari. Dia fotogenik, smart, fresh dan sangat berkribadian. Dia juga sangat spontan dan menjadi dirinya sendiri," tutur Didin.

Sebagai langkah awal Dahlia, majalah Gadis memberikan dia kesempatan untuk menjadi cover bulan Juli.

"Besok dia akan mulai sibuk sebab kami sudah mengatur jadwal pemotretan cover. Dari situ kami berharap semua pintu menuju dunia entertainment terbuka untuknya," tutupnya. (ferd)
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Inilah Kursi Pesawat Masa Depan