Hula Hoop, Tren Olahraga Baru Seleb Hollywood

|

Fitri Yulianti - Okezone

Michelle Obama (Foto: google)

Hula Hoop, Tren Olahraga Baru Seleb Hollywood
SIAPA bilang hula hoop adalah permainan anak-anak? Beberapa seleb Hollywood memainkannya, bahkan menjadikan hula hoop sarana menjaga bentuk badan.

Hula hoop bermanfaat untuk latihan low-impact yang mampu mengencangkan otot-otot perut dan membakar sekira 7 kalori per menit (sama dengan kelas boot camp), menurut American College on Exercise (ACE).

Ini dia beberapa seleb Hollywood yang gemar berolahraga dengan hula hoop, seperti dikutip Style:

Michelle Obama

First Lady Michelle Obama mengatakan bahwa hula hoop adalah cara yang menyenangkan untuk berolahraga. Dia bahkan terlihat memainkannya di halaman Gedung Putih.

Olahraga hula hoop bukan hanya latihan memutar-mutar pinggang, tapi juga seluruh tubuh yang mampu menguatkan otot punggung, perut, lengan, dan kaki sekaligus meningkatkan detak jantung sekira 84 persen, menurut penelitian ACE.

Beyonce

Salah satu rahasia di balik bokong indah Beyonce ternyata hula hoop. Penyanyi seksi ini menggunakan gerakan berputar dari hula hoop untuk menjaga tubuh sintalnya bak jam pasir. Untuk meningkatkan intensitas latihan dan membakar kalori lebih banyak, gunakan hula hoop dengan pemberat.

Marisa Tomei

Marisa Tomei menjaga bobot tubuhnya menggunakan hula hoop Hoopnotica dengan pemberat (dia bahkan mengeluarkan DVD latihan hula hoop). Ia mengatakan bahwa hula hoop kini merupakan rutinitas favoritnya.

Liv Tyler

Penggemar hula hoop lainnya adalah Liv Tyler. Olahraga ini adalah cara sempurna untuknya tetap fit dan menghabiskan waktu bersama putranya, Milo.

"Aku memutar lagu favorit selama latihan hula hoop di luar rumah sampai lagunya selesai dan aku mulai lelah," katanya kepada sebuah majalah Inggris.

Olivia Wilde

Pinggul Olivia Wilde menunjukkan bukti bahwa aktris ini rajin ber-hula hoop. Kunci untuk pembakaran kalorinya adalah memutar hula hoop di lingkaran tulang rusuk dan dada untuk mengeluarkan lebih banyak energi.

Pria yang suka hula hoop

Hula hoop
tidak hanya untuk anak-anak dan wanita. Pria yang menyukai jenis olahraga ini, termasuk Shaq dan Jason Mraz. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tari Legong Bali Langka di Indonesia