Busana Muslim Tabrak Warna ala Merry Pramono

Senin, 1 Agustus 2011 - 17:06 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Koleksi Merry Pramono (Foto: Indah/Okezone) Koleksi Merry Pramono (Foto: Indah/Okezone)

TREN warna-warni yang sedang “in” disiasati Merry Pramono dalam busana yang dirancangnya. Seperti apa penampilannya?
 
Sambut Hari Raya, sejumlah desainer mulai memamerkan kreasi indahnya dalam rancangan busana muslim, tak terkecuali Merry Pramono. Nuansa Timur Tengah yang sedang menjamur dan hangat-hangatnya dikenakan para wanita muslim dalam busana keseharian mereka kali ini coba ditampilkan Merry dalam sentuhan yang sedikit berbeda.
 
“Tren kaftan memang sedang digemari di masyarakat. Namun untuk membuatnya berbeda, saya memodifikasi kembali dengan model lain, yakni lewat permainan draperi dan cutting,” ujar Merry Pramono kepada okezone yang menemuinya di Pasaraya Blok M, Jakarta, baru-baru ini.
 
Tak hanya itu, Merry yang akan menampilkan kreasinya tersebut pada pergelaran busana “Wajah Mode in Ramadhan” persembahan Pasaraya pada 9 Agustus mendatang pun mempersembahkan paduan tabrak warna dalam koleksinya yang berjudul “Fit Them All”.
 
“Saya terinspirasi dari warna-warna pelangi. Jadi akan ada warna biru, kuning, shocking pink, serta kombinasi warna yang saling tabrak,” ulasnya.
 
Untuk menambahkan kesan mewah dalam menyambut Lebaran, tak lupa Merry pun menyematkan ornamen cantik pada kedelapan busana yang akan dipamerkannya tersebut.
 
“Tren bling-bling yang dulu sempat marak sudah mulai hilang. Jadi saya menggantinya dengan batu-batuan berwarna, seperti hijau dan biru yang tersebar di area dada, tangan, dan tempat-tempat lain, sehingga membuatnya tetap mewah sekaligus etnik,” tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »