Putri Madonna Rilis Lini Kosmetik

Rabu, 10 Agustus 2011 - 13:56 wib | Lastri Marselina - Okezone

Lourdes (Foto: Dailymail)

Putri Madonna Rilis Lini Kosmetik
SETELAH meluncurkan koleksi pakaian berlabel "Material Girl", Lourdes Leon kembali berkiprah di industri fesyen. Kali ini, putri diva pop Madonna itu merilis lini kosmetik.

Tampaknya, Lourdes memiliki niat yang sama seperti sang bunda untuk menguasai dunia. Kendati baru berusia 14 tahun, namun Lourdes sudah merilis lini kosmetik pertamanya yang diberi label "Material Girl Beauty".

Dara yang akrab disapa Lola itu memang masih muda, tapi dia kerap merias wajahnya agar terlihat lebih dewasa. Itu terbukti saat dia meluncurkan lini “Material Girl Beauty” di New York, belum lama ini. Demikian seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (10/8/2011).

Lola tampak menawan dengan paduan riasan pucat dilengkapi lipstik merah menyala. Mengenakan eye shadow Soft & Pretty dari Material Girl Beauty, dia memulaskan warna sandstorm di lipatan mata, sapuan warna pink di bagian kelopak mata, dan golden shimmer di bawah alis.

Material Girl Beauty akan mulai dipasarkan pertengahan Agustus mendatang di pusat perbelanjaan Macy's dan Macys.com. Dibanderol dengan harga USD7-USD12 atau sekira Rp59 ribu sampai Rp102 ribu. Selain make up, koleksi Material Girl Beauty juga terdiri dari losion, sabun, parfum, lip gloss, dan cat kuku.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Regina 'Idol': Pedas Sambel Indonesia Mantap!