Gambar Peti Mati, Tanda Nadine Gagal Miss Universe

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

Gambar Peti Mati, Tanda Nadine Gagal Miss Universe
KEBERHASILAN Artika Sari Devi menembus 15 besar kontes Miss Universe 2005 patut diacungi jempol. Tahun ini, Nadine Alexandra yang digadang-gadang Yayasan Puteri Indonesia sebagai utusan andalannya terbang ke Sao Paulo, Brasil untuk mengikuti ajang serupa. Lalu, bagaimana peluang Nadine di kontes tersebut?

Baby Djenar melalui kartu tarotnya berusaha membaca peruntungan Nadine dalam kontes bergengsi tersebut.

"Saya melihat ada mercusuar di sana, artinya ada prospek yang bagus bagi Nadine. Dia bisa melenggang melebihi prestasi Artika, tapi masalahnya banyak ganjalan-ganjalan yang ditemuinya," teropong Baby saat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Selasa (6/9/2011).

Peramal tarot tersebut melanjutkan, sebenarnya Nadine memiliki potensi di ajang tersebut. Hanya saja dia melihat ada ganjalan yang menghadangnya.

"Ada gambar peti mati di kartu terakhir. Artinya untuk mencetak prestasi terbesar seperti yang kita harapkan masih belum untuk kali ini," ulasnya.

Baby menambahkan, di antara beberapa wakil Indonesia yang berlaga di Miss Universe memang belum ada aura yang terendus bisa mencetak rekor internasional. "Mereka harus lebih kerja keras," sambungnya.

Lantas, bisakah Nadine tembus 15 besar?

"Saya masih agak ragu dia bisa masuk. Kalau saya lihat memang terdapat ganjalan jadi terhambat," katanya.

Meski demikian, Baby mengatakan bahwa semua kemungkinan bisa saja terjadi. "Ini semua hanya sekadar prediksi. Faktor ‘luck’ lebih utama," tutupnya.

Tahun ini ajang Miss Universe diikuti 89 kontestan dari seluruh penjuru dunia. Sebelum malam final di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011, mereka diwajibkan mengikuti karantina selama tiga pekan. Sang pemenang nanti akan menggantikan posisi Ximena Navarrete sebagai Miss Universe 2011.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penderita Rematik Tidak Boleh Dimanjakan