Avril Lavigne Ramaikan NYFW

Jum'at, 9 September 2011 - 08:44 wib | SINDO -

Avril Lavigne (Foto: Google)

Avril Lavigne Ramaikan NYFW
PUNK Princess Avril Lavigne akan meramaikan New York Fashion Week dengan menampilkan koleksi terbaru dari lini busana miliknya, Abbey Dawn. 
 
Hal tersebut dikonfirmasi Lavigne dalam sebuah wawancara. “Saya telah melakukan beberapa fashion show sebelumnya. Namun, tampil di New York Fashion Week (NYFW) adalah sesuatu yang berbeda,” ujar dia, seperti dilansir majalah People
 
Kendatipun saat ini Lavigne tengah dalam tur keliling Eropa untuk mempromosikan album terbarunya, dia optimistis tetap bisa menghadiri show-nya.
 
“Jadwal saya benar-benar padat, apalagi saat ini saya masih dalam rangkaian acara tur di Eropa. Tapi saya yakin saya bisa melakukannya. Fashion show ini sangat penting dan saya merasa terhormat bisa tampil di New York Fashion Week,” ujar wanita yang terkenal berkat lagu “Sk8ter Boy” tersebut.
 
Lebih lanjut Lavigne menjelaskan, koleksi terbarunya untuk Abbey Daun masih akan tetap mengusung napas rock ‘n’ roll, namun dengan sentuhan yang berbeda.
 
“Akan ada banyak kejutan, terutama lewat lini busana pria yang baru saya hadirkan. Ini juga pertama kalinya saya mengeluarkan koleksi lengkap untuk busana dan aksesori, jadi saya sangat bersemangat,” pungkasnya. 
 
Adapun People menambahkan, salah satu kejutan yang dihadirkan Lavigne adalah hadirnya anggota termuda klan sosialita Kardashian, Kylie Jenner, yang akan menjadi model tamu di fashion show Lavigne di Metropolitan Paviliun, 12 September mendatang.
(tty)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Busana Muslim Diganti Modest