Ingin Tetap Bercinta, Alasan Jane Fonda Olahraga

Sabtu, 29 Oktober 2011 - 16:40 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Jane Fonda (Foto: showbizspy)

Ingin Tetap Bercinta, Alasan Jane Fonda Olahraga
JANE Fonda mengajak wanita seusianya untuk tetap bergerak aktif dalam rangka berhubungan seks. Caranya lewat olahraga dan gaya hidup sehat.

Aktris 73 tahun tersebut tahu bahwa tidak semua orang masih tertarik bercinta seiring bertambahnya usia. Karena itu, ia menganggap penting untuk wanita seusianya tetap sehat dan aktif.

"Anda harus menginginkan seks, tapi banyak orang tidak demikian. Seks hal yang menyenangkan," katanya, seperti dilansir Showbizspy, Sabtu (29/10/2011).

"Anda memang tidak harus menginginkan seks ketika usia semakin tua, tetapi jika Anda menginginkan seks, Anda harus tetap bergerak aktif. Anda harus tetap sehat dan merasa baik tentang diri Anda," imbuhnya.

Wanita yang telah menikah tiga kali ini sebelumnya mengatakan, ia kini lebih menikmati seks meski sudah tua. Ia juga menandaskan lebih bahagia berkat gaya hidup aktif dan pemahaman tentang kehidupan.

"Saya sudah di atas 70 tahun dan secara fisik tidak merasa begitu baik karena saya sakit. Tapi, saya bahagia berkat seks yang lebih baik dan saya mengerti kehidupan yang lebih baik. Saya tidak ingin menjadi muda lagi," tegasnya.

Wanita dengan julukan Ratu Olahraga ini mulai meluncurkan video olahraga pada 1980-an. Sejak itu, ia memfokuskan aktivitas pada kampanye sehat dengan melakoni diet sehat. Jane mengungkapkan beberapa hal yang menurutnya membuatnya terlihat menarik di usia tua.

"Aku berutang 30 persen pada gen, 30 persen kehidupan seks yang baik, 30 persen karena olahraga dan gaya hidup sehat dengan nutrisi tepat, dan 10 persen sisanya saya ucapkan terima kasih kepada dokter bedah plastikku," tutup pemilik 24 video kebugaran ini. (ftr)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Begini Cara Regina 'Idol' Rawat Organ Intim