Wanita Humoris Bikin Pria Cepat Turn On

Senin, 31 Oktober 2011 - 10:43 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Wanita Humoris Bikin Pria Cepat Turn On Saatnya bikin pria turn on (Foto: Corbis)

JIWA humoris yang dimiliki wanita tak hanya berhasil menghibur kehidupan pria. Di luar itu, sisi humoris tersebut dinilai seksi di mata pria. Benarkah?
 
Tanyakan pada setiap wanita kriteria apa yang mereka cari dalam pasangannya? Salah satu jawabannya adalah menemukan pasangan yang humoris. Hal itu pun ternyata berlaku juga bagi pria yang mengencani wanita. Ternyata, pria pun sangat menyukai wanita yang humoris karena di mata mereka hal tersebut terlihat seksi.
 
Berikut ini lima alasan wanita humoris dinilai seksi di mata pria. Howaboutwe membeberkannya.
 
Wanita humoris membuat pria cepat turn on
 
Ketika wanita bersifat kaku dan tak terbiasa mengajak bercinta pasangan, maka agenda ranjang pun jadi tak nyaman. Berbeda ketika wanita tersebut bersifat humoris. Biasanya dia akan nyaman mengajak pria melayangkan ajakan bercinta. Ini tentu akan membuat pria lebih cepat turn on. Tak heran jika pria pada akhirnya menyukai wanita yang humoris.
 
Wanita humoris membuat hubungan menjadi rileks
 
Dengan jiwa humoris yang dimilikinya, maka hubungan yang tercipta pun tidak akan berjalan tegang. Mereka akan membiarkan diri berlaku aneh untuk menghibur pasangannya. Meskipun ini tidak berarti apa-apa, pikiran yang rileks dibuatnya tersebut dapat menunjukkan seseorang dapat dibebaskan dari beban pikiran.
 
Tertawa lepas mirip adegan dalam bercinta
 
Pernahkah Anda memerhatikan apa yang terjadi pada tubuh ketika Anda tertawa terlalu keras? Anda akan mendapatkan wajah memerah, nafas menjadi cepat dan suara pun menjadi sedikit aneh. Hal itu tentu sama halnya ketika Anda melakukan acara bercinta bukan?
 
Jika wanita tertawa keras maka pria pun akan berimajinasi ketika berhubungan seks dengan mereka tanpa melakukan sentuhan sama sekali. Hal inilah yang membuat pria menyukai wanita humoris.
 
Wanita humoris lihai dalam berkata-kata
 
Gairah seksual yang membuncah ada kaitannya dengan permainan kata yang cerdas dan sedikit “hot”. Dan jika seseorang tidak memiliki selera humor, maka sulit untuk melakukannya.
 
Lebih nyaman dalam menjalin hubungan
 
Permainan seks tidaklah mudah untuk dilakukan. Apalagi ketika menambahkan sisi berbicara seronok dan melakukan gerakan lainnya untuk membangkitkan gairah. Tentu pada praktiknya tidak akan semuanya berjalan lancar seperti yang direncanakan. Ketika pria menjalaninya bersama wanita humoris, maka hal tersebut akan berjalan lebih nyaman karena biasanya mereka akan melayangkan lelucon nakal sehingga gerakan yang dilewati pun menjadi jauh dari kecanggungan. Gairah seks pun semakin mudah terlecut.
(tty)

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »