'Yuni Shara Lebih Fresh, Syahrini Menakutkan'

|

Tuty Ocktaviany - Okezone

Syahrini (Foto: Kaskus)

'Yuni Shara Lebih Fresh, Syahrini Menakutkan'
MANA yang terlihat lebih muda antara Yuni Shara dan Syahrini? Jawaban dari penata rambut dan tata rias ternama Irwan Muljadi adalah mantan kekasih Raffi Ahmad.

“Tentu saja Yuni. Itu terlihat jelas dari caranya merias wajah. Kalau Syahrini riasanya terlalu berlebihan sehingga kesannya menakutkan,” kata Irwan Muljadi saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, baru-baru ini.

Saat merias wajah, kata Irwan, Syahrini terlalu banyak menonjolkan bagian wajah. Jadi, kesan yang terpancar bahwa usia Syahrini jauh terlihat dewasa dari sesungguhnya.

Bagaimana soal tata rias Yuni yang belum lama ini memutuskan jalinan cinta dengan Raffi Ahmad tersebut?
 
“Yuni bisa tampil ‘fresh’ dan lebih muda dari usia sebenarnya,” ujarnya.
 
Pria supel ini menilai, kecakapan Yuni dalam memoles wajahnya lebih menarik memang patut diacungi jempol. Yuni yang lahir di Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972 ini bisa memoleskan bedak dan alat rias lainnya secara proporsional.
 
Menurut Irwan lagi, setiap wanita seharusnya mempunyai tiga jenis bedak. Untuk bedak yang lebih terang bisa dipoleskan di bawah mata, lalu bedak yang sesuai dengan warna kulit untuk meratakan wajah, dan bedak yang lebih gelap untuk pembentukan kontur atau “shading”.
 
“Kakak kandung Krisdayanti ini sepertinya sudah mengetahui rumus itu sehingga bisa merias wajah dengan baik,” tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dodhy Kangen.Lagi Bingung Mix & Match Busana