Hunting Butik Pinggir Jalan di Malaysia

Rabu, 9 November 2011 - 11:41 wib | Pasha Ernowo - Okezone

Bangsar Telawi (kualalumpurcity.olx.com.my)

Hunting Butik Pinggir Jalan di Malaysia
SEPERTI kota kosmopolitan lain di dunia, ibu kota Malaysia, Kuala Lumpur, memiliki bermacam pusat belanja mewah, pasar lokal yang bervariasi, juga toko dan butik pinggir jalan yang menawarkan harga menarik.

Ini adalah tempat tujuan di Malaya Peninsula untuk mencari merk terkenal, dengan mal baru yang penuh dengan jejeran butik internasional serta merk lokal yang populer. Seperti dikutip dari unearthingasia.com, Rabu, (9/11/2011).

Bukit Bintang


Terletak di jantung Kuala Lumpur, Bukit Bintang adalah Fifth Avenue (New York) dan Ginza (Tokyo) versi Malaysia. Pavilion adalah mal populer di daerah tersebut, yang menawarkan belanja ala boulevard dengan toko yang menghadap Jalan Bukit Bintang. Mal tersebut terdiri dari tujuh lantai yang menjual segalanya, mulai dari barang mode, kecantikan, sampai barang-barang mewah. Terletak di seberang Starhill Gallery, sebuah lokasi mewah yang menawarkan merk-merk terkenal mulai dari Van Cleef and Arpels sampai Lanvin dan Louis Vuitton.

KLCC


Salah satu tempat utama lainnya untuk berbelanja di Kuala Lumpur adalah KLCC, yang hanya berjarak lima menit berkendara dari Bukit Bintang. Suria KLCC Mall, terletak di lantai dasar Petronas Twin Towers, merupakan salah satu tempat belanja termewah di negara tersebut. Di sini terdapat merk-merk terkenal internasional dan juga merk-merk pasar menengah. Selalu ada sesuatu untuk semua kalangan.

Sungei Wang

Untuk suasana belanja yang lebih sederhana, datanglah ke Sungei Wang Plaza, hanya lima menit berjalan kaki dari KLCC. Tempat ini merupakan salah satu mal tua di area tersebut, tetapi tetap populer sampai sekarang, dengan toko-toko yang berjejalan dan lorong kecil di mana Anda bisa berburu perhiasan cantik dengan harga terjangkau. Terdapat banyak butik yang menjual merk dari perancang terkenal Malaysia, seperti Jonathan Cheng, Melinda Looi dan Williem Liew.

Selain belanja, Ibu Kota Malaysia tersebut juga menyediakan banyak penawaran seperti seni, budaya, sejarah, dan bahkan petualangan. Lihatlah penawaran terbaru Kuala Lumpur di tips terbaru kami tentang apa yang seharusnya Anda lakukan di kota metropolis ini!

Central Market

Central Market hanya berjarak beberapa menit dari Pecinan, yang dibangun pada tahun 1888 sebagai pasar tradisional. Arsitekturnya yang bernilai seni membuatnya dimasukkan sebagai Situs Warisan. Central Market merupakan tujuan utama untuk berburu produk unik Malaysia, seperti kerajinan tangan, benda seni tradisional dan kontemporer, kebaya, songket, batik, dan ukiran kayu.

Bangsar Telawi

Sebelumnya terkenal atas kehidupan malamnya, Bangsar Telawi sekarang dikenal sebagai pusat toko trendy untuk para penggemar mode yang suka harga murah. Terdapat banyak butik independen di antara ruko yang menjajakan merk lokal, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, dan lebih banyak lagi.

Toko unik Thirtyfour, yang hanya buka untuk publik hanya dengan perjanjian, merupakan studio desain interdisipliner yang juga berfungsi sebagai butik beragam tas kulit dan aksesoris. Di dekatnya, terdapat toko Baci yang menawarkan busana unik dari seluruh Asia, semuanya dengan harga terjangkau. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Bangsar Village Shopping Centre, yang menjajakan merk terkenal dengan ruangan ber-AC.

Sambil menikmati beragam lokasi belanja di Kuala Lumpur, jangan lupa untuk mencoba bermacam kuliner Malaysia yang wajib Anda cicipi. Rasanya khas campuran dari berbagai budaya. Selain itu, Malaysia juga merupakan rumah bagi bermacam keajaiban alam.

Songket dan Pewter Ware (Kerajinan Timah)


Songket Malaysia dan Pewter Ware adalah produk kerajinan lokal yang unik dan cocok untuk oleh-oleh. Songket merupakan kain eksotis yang menampilkan keahlian tenun mencampur benang emas dengan benang sutera di kain dasarnya. Hasilnya adalah kain yang sungguh menakjubkan dan butuh berbulan-bulan untuk menyelesaikannya. Pewter Ware adalah produk unik lainnya di negara tersebut. Anda dapat mengikuti tur ke pabriknya untuk menyaksikan pembuatan kerajinan tersebut secara langsung.
(rhs)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sejuta Destinasi Wisata di Sukhothai