Item Wajib Bagi Wanita Saat Berwisata

|

Mutya Hanifah - Okezone

Barang Wajib Wanita Ketika Berwisata (travelerstrails.com)

Item Wajib Bagi Wanita Saat Berwisata
BAGI wanita, berwisata terkadang sangat merepotkan. Pasalnya, mereka harus mengemas pakaian, serta menyisakan ruang agar bisa menampung oleh-oleh saat kembali ke Tanah Air.

Untuk memenuhi kondisi itu, hal terpenting dilakukan ialah, jangan penuhi tas Anda dengan pakaian yang tidak perlu. Berikut, ulasan mengenai pakaian-pakaian multifungsi wajib dibawa ketika berpergian dan dapat menghemat isi tas:

Pashmina

Pashmina dapat berfungsi di setiap cuaca, dapat melindungi kepala dari sengatan matahari, atau melindungi bahu dan leher ketika angin bertiup kencang.

Selain itu, pashmina memiliki bahan tipis yang tidak berat ketika dikemas. Karena itu, jangan lupa membawa selembar pashmina ketika berwisata.

Oversize T-Shirt


T-Shirt berukuran ekstra besar dapat membantu Anda di hotel. Bagaimana? misalnya bantal di hotel atau penginapan terlihat kotor atau kurang higienis, Anda dapat menutupinya dengan T-Shirt ukuran besar ini.

Kaus kaki panjang

Kaus kaki berguna untuk menjaga kaki tetap hangat selama perjalanan di pesawat. Kaus kaki panjang juga dapat digunakan untuk mengikat barang-barang di koper agar mudah diatur ketika pulang.

Celana kargo

Celana kargo merupakan celana yang memiliki banyak manfaat. Dengan banyak kantung, memudahkan Anda untuk menyimpan beragam barang tanpa harus membawa dompet atau tas tangan kemana-mana.

Sarung Bali atau sarung pantai

Sarung pantai dapat digunakan sebagai alas duduk atau tidur ketika Anda menunggu pesawat yang ditunda keberangkatannya. Atau juga sebagai alas tidur ketika Anda berjemur di pantai. Selain itu, bisa jadi alas piknik ketika bersantai di taman.

Sandal wedges

Ketika berwisata, membawa banyak sandal, dan sepatu akan merepotkan, dan menambah berat barang bawaan.

Untuk praktisnya, bawa cukup satu saja sandal wedges, karena cukup fleksibel dipakai ke berbagai acara baik formal maupun santai. Selain itu, tidak terlalu melelahkan untuk dibawa berjalan jauh. (rhs)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tanggapan Regina "Idol" soal Sea World