Linda Gumelar Resmikan Katumbiri Expo 2011

|

Lastri Marselina - Okezone

Linda Agum Gumelar (Foto: trijayanews)

Linda Gumelar Resmikan Katumbiri Expo 2011
HARI ini, pameran produk kreatif dan kerajinan tangan berkualitas "Katumbiri Expo 2011" resmi dibuka. Pembukaan pameran ditandai pemukulan Tifa oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar.

Kendati baru pertama kali diadakan, pameran yang dihelat mulai 7-11 Desember 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta, ini diharapkan dapat menjadi barometer kemajuan industri kreatif Indonesia. Dalam acara pembukaan, para tamu undangan dihibur oleh tarian tradisional binaan Paguyuban Citra dan pergelaran kain persembahan Rumah Pesona Kain.

"Kalau ada kemauan, wanita pasti bisa. Dalam pameran banyak sekali yang bisa dilihat, di antaranya hasil kreasi tiga survival korban traficking, KDRT (kekerasan dalam rumah tangga-red) dan mantan TKI yang sukses diimpor," jelas Linda Amalia Sari Gumelar pada opening ceremony di Jakarta Convention Center, Rabu (7/12/2011).

Ditambahkan Ketua Penyelenggara Katumbiri Expo 2011 Sri Rejeki, bahwa pameran ini turut didukung Ani Yudhoyono lewat sebuah pameran foto kehidupan di Indonesia.

"Kami juga ingin berterima kasih kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono yang telah memperbolehkan kami menampilkan foto-foto kreatif kehidupan di Indonesia," sahut Sri. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Langkah Hubungan Sukses Sampai Pelaminan