Adinda & Gaby Bakrie Masuk 50 Wanita Cantik Indonesia

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Gaby Bakrie (Foto: HighEnd)

Adinda & Gaby Bakrie Masuk 50 Wanita Cantik Indonesia
KELUARGA besar Bakrie mendapatkan kehormatan khusus. Pasalnya, dua anggota keluarga besarnya meraih apresiasi sebagai bagian dari 50 wanita cantik di Indonesia.
 
Mengagumi kecantikan wanita memang tak ada habisnya. Mulai dari berkah Tuhan yang terselip dalam keindahan fisik yang dimiliki hingga keindahan hati yang terpancar dengan tulus. Keberagaman itu pun tercermin dalam berbagai karakter wanita Indonesia yang tak sekadar cantik secara kemasan fisik, tapi juga secara keseluruhan.
 
Mengagumi hal tersebut, HighEnd Magazine pun mengapresiasi 50 wanita cantik di Indonesia yang berasal dari berbagai profesi tersebut. Menutup edisi akhir tahun dan menciptakan memori indah terhadap 50 wanita cantik tersebut, apresiasi khusus pun diberikan.
 
Menariknya dari deretan wanita-wanita cantik yang berasal dari berbagai profesi tersebut, terselip dua nama dari jajaran keluarga Bakrie, yakni Adinda Bakrie dan Gaby Bakrie.
 
Adinda Bakrie yang merupakan keponakan dari Aburizal Bakrie dikenal sangat berkelas dalam hal apapun. Beberapa produk terbaik di dunia kecantikan senantiasa memanjakan dirinya. Namun nyatanya kecantikan yang dimilikinya tak sekadar terpancar dari wajahnya semata. Terbukti, Adinda sempat meraih gelar magna cum laude saat menempuh studi di Babson College, Massachusetts, Amerika Serikat.
 
“Saya menganalisis segalanya mulai dari taktik, strategi yang sangat menarik bagi saya. Jadi mainkanlah. Istri dari Seng Hoo Ong ini merasakan dirinya paling cantik ketika dicintai dan dia pun mendapatkan respons yang sama bergairahnya,” tuturnya seperti dirilis HighEnd Magazine edisi Desember 2011.
 
Gaby Bakrie, adik ipar dari Aburizal Bakrie yang tak lain ibu tiri dari Adinda Bakrie pun memiliki pandangan menarik dalam membicarakan wanita cantik. Dituturkannya, berbicara soal kecantikan, ada beberapa kriteria yang tercakup di dalamnya, yakni fisik, emosional, dan spiritual. Gaby mengaku selalu terobsesi menjunjung tinggi kerapihan dirinya.
 
“Orang mungkin terkejut mengetahui saya seorang yang sangat rapi. Tapi bagi saya, kebersihan mencerminkan pikiran yang bersih,” tutupnya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ghea Panggabean Anggap Sehat Persaingan Desainer