Ereksi Lebih Kuat? Segera Lakukan Ini

Rabu, 8 Februari 2012 - 19:49 wib | Gustia Martha Putri - Okezone

Ereksi lemah, segera Anda atasi (Foto: Google)

Ereksi Lebih Kuat? Segera Lakukan Ini
INGIN mempunyai kemampuan ereksi maksimal? Ubah gaya hidup Anda yang kurang menyehatkan dan jalani kehidupan seks yang baik.
 
Ketika bertambah tua, Anda akan merasa sedikit sulit mendapatkan ereksi yang kuat dan memuaskan pasangan di ranjang. Dampak dari ereksi yang lemah dapat meregangkan hubungan seksual Anda yang berujung pada keharmonisan rumah tangga. Jadi, kekuatan ereksi harus selalu perhatikan untuk kehidupan seks yang memuaskan.
 
Kuncinya adalah mempertahankan gaya hidup sehat. Berikut enam cara Anda dapat ereksi lebih kuat, seperti dilansir Times of India, Rabu (8/2/2012).
 
Pertahankan pola makan sehat
 
Perubahan sederhana dalam diet Anda menjadi lebih baik dapat meningkatkan libido dan kemampuan Anda ereksi. Himbauan besar utamanya adalah hindari junk food. Sebaliknya, cintailah makanan seperti pisang, anggur, telur, kacang-kacangan, cabai, dan bawang yang dapat meningkatkan kecakapan seksual Anda.
 
Latih Mr P dengan olahraga
 
Pria sehat selalu aktif secara seksual. Olahraga adalah salah satu cara terbaik meningkatkan gairah seks dan potensi seksual Anda. Rajin melakukan olahraga juga dapat mengurangi stres yang dapat membunuh kemampuan ereksi dan membantu meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Kegel adalah latihan yang sempurna untuk mengencangkan otot Mr P.
 
Hindari rokok dan alkohol
 
Anda pasti sudah mendengar hal ini berjuta-juta kali. Tapi memang nyatanya rokok dan alkohol benar-benar dapat memengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah dan hasil dalam kapasitas paru-paru kurang. Hal ini dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk mendapatkan dan memertahankan ereksi. Alkohol dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara.
 
Jangan terlalu sering masturbasi
 
Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi dan ejakulasi yang terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah di hari berikutnya, bahkan ketika Anda sedang benar-benar nyata berhubungan seks dengan pasangan.
 
Ketahui posisi seks yang tepat
 
Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih banyak, yang menyebabkan ereksi lebih kuat dan keras.
 
Buang pakaian ketat Anda
 
Hindari memakai pakaian dalam yang ketat ketika tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan Mr P yang pada gilirannya dapat memengaruhi kekuatan ereksi. Gunakan celana yang longgar dan berhentilah cemaskan tentang daya ereksi yang melemah.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Aktif Berhubungan Seksual Wajib Pap Smear"