Cara-Cara Bikin Suami Bahagia

Selasa, 20 Maret 2012 - 16:51 wib | Birgitta Ajeng Destika - Okezone

Bikin suami bahagia (Foto: Boldsky)

Cara-Cara Bikin Suami Bahagia
APAKAH Anda sudah memiliki suami dan merasa sulit membuatnya bahagia? Ikuti saran ini.
 
Anda pasti berpikir bahwa menyenangkan hati suami membutuhkan kerja keras. Namun jika lebih cermat, maka Anda tidak perlu bersusah payah membahagiakannya. Sebab terdapat beberapa hal kecil yang bisa membuat pria senang.
 
Lantas, hal kecil seperti apakah yang dapat membahagiakan pria? Penasaran, simak pemaparan berikut ini seperti dilansir Boldsky.
 
Makanan
 
Pria akan bahagia setelah menikmati makanan lezat di rumah. Oleh karena itu, Anda perlu memasak makanan favoritnya untuk memenangkan hati suami.
 
Hubungan seksual
 
Setiap pria akan senang ketika berbicara tentang seks. Agar dapat membahagiakan mereka, Anda perlu berhubungan seks satu atau dua kali dalam sepekan. Hal ini juga dapat mempererat hubungan Anda dengan suami.
 
Beri dia waktu

 
Seperti wanita, pria juga ingin mendapatkan perhatian dari pasangan. Maka, Anda perlu meluangkan waktu di rumah bersama suami untuk sekadar diskusi soal pekerjaan atau masalah pribadi. Selain itu, Anda perlu berusaha jadi pendengar yang baik atas setiap ceritanya.
 
Menghargai
 
Pria senang bila mendapat sanjungan. Jadi, Anda perlu menghargai suami mulai dari pemikiran, pakaian dan fisiknya. Hal ini tidak hanya membuat seorang pria bahagia, tetapi juga membangun rasa percaya dirinya.
 
Jangan mengubahnya
 
Anda tidak perlu mengubahnya menjadi seperti yang Anda ingini. Cintailah suami Anda apa adanya. Bila ada keinginan mengubah, Anda malah akan kehilangannya.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Daftar Keinginan Pria pada Wanita