Mencari Travel Bag Sebelum Liburan

|

SINDO -

Travel Bag (Foto: globaltextiles.com)

Mencari Travel Bag Sebelum Liburan
MUSIM liburan memang masih panjang.Tapi jika tahun ini hendak merencanakan liburan panjang dengan keluarga,ada baiknya jika sudah menyiapkan segala sesuatunya.
 
Tentukan liburan kemana tahun ini yang menyenangkan. Beberapa maskapai penerbangan sudah menyediakan tiket murah yang bisa dipesan pada bulan ini,untuk periode terbang 3-6 bulan kedepan.Jika tiket dan tujuan sudah ditentukan,tak ada salahnya jika mulai untuk menyiapkan hal-hal lainnya.
 
Salah satunya adalah travel bag. Bagi para pelancong, travel bag menjadi bagian penting dalam memuluskan perjalanan wisata. Semua perlengkapan yang sedianya akan dipakai di tempat tujuan wisata,bisa dirapikan dan ditempatkan dalam satu koper. Travel bag juga banyak dipasarkan dengan beragam ukuran.Ukuran dalam memilih travel bag sangat penting. Jangan sampai membeli travel bag dengan ukuran yang extra besar dengan harapan bisa menampung banyak barang, namun tidak praktis.
 
Berapa lama perjalanan yang akan dilakoni,berbanding lurus dengan seberapa besar tas yang akan dibawa. Jangan sampai tas besar menumpuk di rumah, namun bawaan yang akan digunakan hanya segelintir.Tidak praktis dan boros ruang. Memilih travel bag juga ada baiknya memertimbangan kualitas.Harga murah boleh saja,tetapi buat apa memiliki tas murah,tetapi kualitasnya tidak terjamin.
 
Mudah sobek dan mudah dibobol tangan-tangan jahil.Karena kita tidak akan pernah tahu bagaimana kejadian yang akan dihadapi selama perjalanan wisata.Kualitas tas yang bagus,tentunya akan menjaga barang-barang dari jarahan orang usil. Umumnya, travel bag premium memiliki kualitas yang baik.Tapi harganya memang selangit.Menunggu saat diskon besar untuk membeli koper premium sangat disarankan.
 
Karena biasanya diskon yang diberikan cukup besar. Terkadang hingga 70%.Dengan harga Rp3 jutaan,travel bag premium ini akan cukup lumayan jika mendapat diskon 70%. Aspek kegunaan dan kepraktisan dalam travel bag memang menjadi faktor yang utama.Desain dan brand, barangkali hanya selera saja.Karena untuk desain,saat ini sudah tersedia banyak sekali desain dan motif travel bag yang beraneka.
 
Tak hanya dari bahan yang dipakai,dari desainnya luar saja merk-merk tertentu sudah berbeda-beda.Warna-warna terang yang tersedia bisa memudahkan menandai bawaan ketika berasa di ruang tunggu pesawat atau menantikan koper di bagian bagasi bandara. Dan bagi pecinta mode,desain barangkali menjadi alternatif pertama agar tentengan pun sesuai dengan karakternya.
 
Memilih travel bag yang berkualitas,premium dan sesuai dengan kegunaan sudah tak perlu repot lagi.Sekarang ini, pabrikan travel bag sudah menyediakan jenis travel bag sesuai dengan kebutuhan.Ukurannya mulai dari yang kecil hingga ukuran besar. Di beberapa mal,saat akan musim liburan,juga menyediakan diskon besar untuk produk-produk travel bag kelas premium.
 
Atau jika tak ingin menunggu obral travel bag, beberapa outlet yang menyediakan travel bag,umumnya terus memberikan tawaran yang menarik. Salah satu outlet tas yang memberikan diskon adalah Bag City yang ada di Pondok Indah Mall 1 (PIM 1).Bag City menawarkan diskon travel bag dari 20%-50% untuk item tertentu.
 
Tas-tas dengan merek-merek premium seperti Celini, Lojel,Delsey,Egan,Impuls rata-rata mendapat diskon dari 20% sampai 50% tergantung dari merk dan ukuran.Travel Bag warna-warni motif bunga keluran Cellini misalnya, di toko ini dijual dengan potongan harga 50% untuk semua ukuran.
 
Tas Celini dikenal memiliki desain yang menarik sekaligus unik.Tas premium ini,rasanya cocok digunakan bagi anda pecinta mode sebagai tentengan kala liburan. Travel bag Lojel juga menawarkan diskon 50% untuk produk tas ukuran sedang.Harga semula tas ini Rp2,7 juta.Cukup lumayan untuk menaruh bawaan.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mitos-Mitos Seputar Makanan