Tren Tas Musim Panas 2012

|

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Tas pilihan 2012 (Foto: Plurielles)

Tren Tas Musim Panas 2012
TAS menjadi aksesori wajib para wanita. Mereka rela menghabiskan ratusan juta untuk mendapatkan tas baru dengan aneka bentuk, motif, dan warna.
 
Tas selain untuk membawa barang-barang, juga dapat mempercantik penampilan seorang wanita. Tas juga dapat mendefinisikan siapa orang yang memakainya.
 
Inilah tas yang menjadi incaran kaum wanita saat musim panas, seperti dilansir Plurielles.
 
Tas warna-warni
 
Tas yang berwarna terang atau pastel memberikan kesan ceria, berenergi, dan cocok untuk wanita yang aktivitas dan mobilitasnya tinggi. Tas berwarna dapat dikombinasikan dengan pakaian cerah atau gelap, terpenting pandai memadupadankannya. Misalnya, memakai tas kuning dengan pakaian warna salem.

Tas berjumbai
Tas berjumbai dari kulit sempat ngetren pada 1960-an ketika budaya hippie dan flower generation melanda dunia. Volume tas berjumbai luas hingga dapat dimasukkan berbagai barang. Tas ini tampak tidak terlalu mencolok sehingga dapat dipakai setiap hari. Jika ingin bersantai, tas ini cocok dikenakan bersama celana jins dan kemeja motif bunga.
 
Tas bermotif
 
Tas dengan motif suku Aztec atau ular python menjadi tren tahun ini. Tas ini dianggap eksotis, seksi, berani, dan bisa diadaptasikan dengan gaya dan suasana hati kita. Tas bermotif dapat membuat si pemakai menjadi pusat perhatian. Tas ini dapat dikombinasikan dengan gaun hitam sederhana.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Panca Prakoso Biasa Tidur Dua Jam Sehari