Libur Panjang, Tiket Masuk Waterbom PIK Jadi Rp60 Ribu

|

Pasha Ernowo - Okezone

Waterbom PIK (Foto: Dok. Waterbom PIK)

Libur Panjang, Tiket Masuk Waterbom PIK Jadi Rp60 Ribu
Jakarta-Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK) menjadi alternatif berlibur bagi warga Ibu Kota yang mungkin bosan dengan suasana mal. Untuk memberikan pilihan menyenangkan selama libur panjang pekan ini, PIK menghadirkan paket hiburan menarik.

Kabar gembira bagi Anda yang berdomisili Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Anda akan langsung mendapatkan promosi menarik di Waterbom PIK. Promosi menarik tersebut berupa harga tiket masuk yang normalnya Rp180 ribu menjadi Rp60 ribu, yang berlaku hingga akhir Mei 2012.

“Dengan harga Rp60 ribu, pengunjung yang berasal dari Jakarta Utara dan Jakarta Barat akan dapat merasakan seluruh wahana di Waterbom PIK, termasuk wahana baru Twizter,” kata Bayu I. Ratono, Marketing Communications Manager Waterbom Jakarta, ketika dihubungi Okezone, Senin (14/5/2012).

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana Speed Slide untuk dapat merasakan sensasi meluncur di atas ban dari ketinggian 20,7 meter. Jalurnya berkelok-kelok sejauh 113 meter, sebelum akhirnya Anda “menghantam” air kolam yang dingin. Jika belum puas, cobalah The Whizzard, wahana peluncur air lain yang berdampingan dengan Speed Slide. Bedanya, arena seluncur The Whizzard menggunakan matras.

Selain dua permainan itu, Waterbom PIK juga mempunyai wahana air lain, seperti Aquatube, The Hairpin, Wild River, Pleasure Pool, Bomblazter, Water Blaster, Kiddy Slides, Kiddy Pool, dan The Dome. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Liburan di Dalam Negeri, Perhatikan Ini