Etihad Airways Raih Penghargaan Loyalitas Pelanggan Terbaik

|

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: saypeople)

Etihad Airways Raih Penghargaan Loyalitas Pelanggan Terbaik
PROGRAM frequent flyer milik maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab Etihad Airways, Etihad Guest, menyabet penghargaan di Freddie Awards 2012. Beberapa penghargaan juga diperoleh Etihad Guest pada ajang ini.

Di ajang Freddie Award 2012, Etihad Guest menyabet penghargaan untuk kategori Best Redemption Ability, Best Elite Program, dan Best Loyalty Credit Card, mengalahkan maskapai-maskapai lain dari Timur Tengah, Asia, dan Oseania. Program tersebut juga mendapatkan posisi runner up di empat kategori lainnya, yakni Best Promotion for Earning, Best Promotion for Redemption, Best Customer Service, dan Program of the Year.

Ajang Freddie Award pertama diperkenalkan pada 1988 oleh tokoh majalah InsideFlyer, Randy Petersen. Kini, penghargaan “Freddies” telah menanjak statusnya menjadi salah satu yang paling bergengsi di industri loyalitas layanan pariwisata, dengan lebih dari 1 juta suara diberikan para anggota setiap tahunnya.

Etihad Guest sendiri sampai hari ini sudah memiliki lebih dari 1,5 juta anggota. Etihad Guest Miles dapat digunakan untuk dibelanjakan pada lebih dari 2.900 produk di Etihad Airways Reward Shop atau dapat juga ditukarkan untuk bertransaksi tunai dengan PointsPay, sebuah layanan loyalitas yang tidak tertandingi.

“Etihad Guest diluncurkan pada tahun 2006 dan dalam kurun waktu kurang dari enam tahun telah dikenal sebagai salah satu yang terbaik di pasaran yang kompetitif ini. Untuk kembali diakui lagi di penghargaan Freddies merupakan sebuah kejutan sekaligus kehormatan," kata Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer Etihad Airways, seperti dikutip rilis yang diterima Okezone, Jumat (18/5/2012).

Baumgartner menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan Etihad Guest dengan inovasi yang lain daripada yang lain, seperti PointsPay, solusi transaksi eksklusif real-time yang memungkinkan para anggotanya mengkonversi Etihad Guest Miles mereka menjadi uang tunai untuk dibelanjakan kapan saja di 30 juta toko ritel dan online di seluruh dunia.

“Landasan dari Etihad Airways adalah konsumen kami, dan kami berdedikasi untuk
menawarkan program frequent flyer yang orisinil, menarik, dan yang paling penting adalah menguntungkan. Pengakuan dari Freddies ini sungguh memberi kepuasan dan merupakan
bukti dari komitmen yang telah kami buat untuk konsumen kami," jelasnya.
(ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Trik Liburan Natal Murah