Mahkota Ratu Elizabeth Versi Para Desainer

|

SINDO -

Cantiknya mahkota Ratu Elizabeth (Foto: pch.gc.ca)

Mahkota Ratu Elizabeth Versi Para Desainer
APA jadinya bila para desainer papan atas diberikan kesempatan merancang mahkota untuk Ratu Elizabeth? Jawabannya bisa disaksikan di pameran mahkota yang dihelat department store eksklusif Harrods yang menghiasi jendelanya dengan 31 mahkota kreasi para desainer internasional, mulai Paul Smith hingga Valentino.

Para perancang, yang di antaranya juga termasuk label kenamaan, seperti Bulgari dan Mulberry, mendesain kembali mahkota St Edward yang dikenakan Ratu Elizabeth, saat hari penobatannya pada tahun 1953. Adapun setiap perancang memiliki representasinya masing-masing, seperti Valentino dan merek perhiasan eksklusif De Beers yang menghadirkan mahkota regalia bergaya klasik, dengan De Beers yang menghiasi mahkota tersebut dengan 974 berlian.

Di sisi lain, Roberto Cavalli menghadirkan gaya yang lebih kontemporer dengan detail bulu. Begitu juga dengan Lanvin yang tidak ketinggalan menambahkan bendera Inggris di puncak mahkota. Lain lagi dengan Paul Smith yang menghias mahkota dengan gambar binatang peliharaan favorit sang Ratu serta kumpulan koin dan medali.

Tidak hanya mahkota besutan para desainer, Harrods juga akan mempertunjukkan koleksi gaun glamor bergaya Inggris hasil kreasi Roberto Cavalli, Valentino, dan Elie Saab yang menjadi bentuk promosi pameran terbaru di Museum Victoria & Albert berjudul Ballgowns: British Glamour Since 1950 yang akan berlangsung mulai 19 Mei hingga 6 Januari 2013. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kopi yang Disukai Menteri Sosial Khofifah