Pilih-Pilih Minyak Pijat Sesuai Jenis Kulit (I)

|

Ina Naulanifa - Okezone

Foto Ilustrasi: Corbis Images

Pilih-Pilih Minyak Pijat Sesuai Jenis Kulit (I)
MELAKUKAN massage atau pemijatan untuk relaksasi selalu menjadi pilihan utama di waktu senggang. Namun, banyaknya jenis massage oil aromaterapi seringkali membuat Anda bingung. Mau pakai yang mana ya?
 
Beberapa massage oil yang paling banyak digunakan adalah, zaitun, almond, biji anggur, alpukat, gandum, rosehip, dan evening primrose. Masing-masing memiliki keuntungan sendiri, tetapi beberapa memiliki kontraindikasi yang spesifik sehingga tidak boleh digunakan pada orang-orang tertentu. Demikian seperti dilansir dari The Beautybiz.
 
Minyak almond
 
Inilah salah satu minyak pijat yang paling banyak digunakan karena memiliki konsistensi menengah. Namun, sebisa mungkin tidak boleh digunakan jika ada riwayat alergi kacang atau biji.
 
Minyak grapeseed
 
Minyak ini adalah alternatif yang baik selain minyak almond, karena memiliki konsistensi ringan dan sangat tidak mungkin menyebabkan reaksi apapun pada kulit atau alergi. Artinya, minyak ini sangat baik untuk memijat bayi. Grapeseed, bersama dengan almond, adalah jenis yang paling umum dari minyak pijat dan yang paling mungkin kemungkinan besar akan ditawarkan kepada Anda jika Anda meminta massage oil di toko.
 
Minyak zaitun
 
Minyak ini sangat berkhasiat bagi kulit. Sayangnya, minyak ini cukup lengket untuk digunakan. Tapi tentu saja memiliki keunggulan sebagai salah satu jenis minyak pijat murah.
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Susu Kedelai Homemade Paradise Gourmet