Rebecca Ing Terlibat Kasus Hukum Kejutkan Rekan Sesama Desainer

|

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Rebecca Ing (Foto: fashionesedaily.com)

Rebecca Ing Terlibat Kasus Hukum Kejutkan Rekan Sesama Desainer
TERUNGKAPNYA kasus pembunuhan bos sekuriti Red Guard, Husein Witarja Komara yang menyeret nama desainer Rebecca Ing mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali rekan sesama  perancang.

Wanita berinisial IG alias Ingrid Gunawan atau akrab dikenal dengan nama Rebecca Ing diketahui sebagai otak pembunuhan terhadap bos sekuriti Red Guard, Husein Witarja Komara, seperti dikutip dari Sindonews.

Berita tersebut tentu saja mengejutkan masyarakat dan khususnya kalangan mode, di mana Rebecca sehari-hari meniti karier. Seperti diketahui, Rebecca dikenal sebagai perancang kondang Tanah Air. Busana wedding dan cocktail yang feminin dan elegan menjadi ciri khas rancangannya. Namun, timbulnya kasus hukum itu akhirnya mengejutkan sesama rekannya di dunia mode.

“Saya kaget sekali mendengarnya. Baru mengetahuinya saat membaca di sebuah situs online,” tutur Taruna K Kusmayadi, Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kepada Okezone melalui layanan Blackberry Messenger, Rabu (6/6/2012).

Desainer lain yang juga terkejut mendengarnya, yakni Penasihat APPMI Musa Widyatmodjo. “Oh begitu? Wah, saya malah tidak tahu beritanya. Maklum lagi sibuk sendiri,” ujar Musa singkat.

Tak berbeda jauh, desainer asal Bali, Ali Charisma pun turut terkejut mendengar hal tersebut. “Iya, saya sudah tahu soal itu tapi belum tahu secara mendetail,” katanya.

Sementara Ferry Sunarto, desainer asal Bandung, terkait hal tersebut memilih untuk tak berkomentar. “Maaf, kalau soal itu saya no comment,” tutupnya. (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Cari Ikan Cakalang Gak Perlu ke Manado"