Baju Cherry Belle Rp60 Ribu Saja!

Jum'at, 8 Juni 2012 - 16:27 wib | Gita Ramadian - Okezone

Baju model Cherry Belle (Foto: Gita Ramadian/Okezone)

Baju Cherry Belle Rp60 Ribu Saja!
GAYA berbusana Cherry Belle yang girly dan playful kerap membuat banyak remaja ingin menirunya. Anda ingin tampil ala Cherry Belle? Cukup keluarkan kocek Rp60 ribu saja.  
Demam Korea sepertinya sedang melanda banyak negara di dunia. Taiwan, Jepang, Singapura, tak terkecuali Indonesia juga turut menggandrungi kebudayaan negeri ginseng ini. Lewat drama dan musiknya, Korea menginvasi banyak negara di dunia. Salah satu yang turut menjadi tren di Indonesia ialah fesyen ala Korea.
 
Sebagai salah satu girlband yang meramaikan tren K-Pop di Indonesia, Cherry Belle pun tampil total ala remaja Korea. Warna-warni busana yang cerah serta penggunaan aksesori khas anak muda, gaya seperti ini banyak ditiru oleh kalangan remaja di Indonesia.
 
Ingin bergaya ala Cherry Belle? Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, asalkan Anda tahu ke mana harus berburu.
 
Bila ingin berburu baju-baju trendy dengan harga yang lebih miring, maka Tanah Abang tempatnya. Pusat perbelanjaan yang telah dikenal di mancanegara ini menyediakan banyak pilihan bagi Anda yang ingin bergaya layaknya para Chibi (sebutan untuk personel Cherry Belle).
 
Di Blok B Tanah Abang, berderet toko-toko yang menjual busana ala Korea. Aneka pilihan warna dan model dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Uniknya, ada beberapa toko yang memasang model baju dengan menamainya Cherry Belle.
 
"Sudah sejak enam bulan terakhir saya jual baju Cherry Belle ini," tutur Lia, pemilik toko busana Layar di Blok B Tanah Abang. Dress dengan atasan leis putih dan rok dari bahan sifon ini yang diberi nama dress Cherry Belle.

"Dinamakan seperti itu karena memang Cherry Belle suka pakai baju model itu," kata Lia yang mengatakan kalau baju yang dijualnya itu langsung didatangkan dari negara Korea.
 
Menurutnya, penggemar busana ini datang dari berbagai kalangan. Kebanyakan remaja wanita membeli ini untuk dipakai sendiri, sementara ibu-ibu untuk dijual kembali. Penggemarnya pun tidak hanya dari Jakarta, orang dari berbagai kota dan negeri tetangga, seperti Malaysia dan Singapura juga turut berburu baju ini.
 
Lia pun memiliki beberapa pilihan warna, yakni kuning, pink tua, pink muda, peach dan hijau. Soal harga Anda tidak perlu khawatir, karena baju ini terbilang sangat terjangkau. "Kalau beli satuan harganya Rp80 ribu, tapi kalau lebih dari tiga, cukup Rp60 ribu saja," tutupnya.
 
Nah, bagi Anda para Twibi yang ingin bergaya ala Chibi, busana ini dapat mejadi pilihan yang bersahabat dengan kantong Anda. (ina)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Waspada, Dehidrasi Bikin Sering Sembelit