Rizal Idrus, Pemenang L-Men of the Year 2012

|

K. Wahyu Utami - Okezone

L-Men of the Year 2012 (Foto:Dok L-Men)

Rizal Idrus, Pemenang L-Men of the Year 2012
TERPILIHNYA Rizal Idrus dari Sulawesi Selatan sebagai pemenang L-Men of the Year 2012 mengakhiri pemilihan ikon pria inspirator hidup sehat bertubuh atletis tahun ini.

Rizal berhasil membawa pesan ayahnya untuk menjadi inspirator gaya hidup sehat. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya Rizal sebagai ikon L-Men of the Year 2012. Pria yang berprofesi sebagai dokter muda ini mengusung misi ingin menginspirasi orang agar dapat hidup sehat di tengah tingginya aktivitas yang mereka jalani.

“Sebagai seorang dokter yang memiliki aktivitas padat, saya ingin menginspirasi semua orang bahwa saya tetap dapat hidup sehat. Dengan proses dan keyakinan, semua orang juga bisa menjalaninya,” tutur Rizal yang sedang melanjutkan studi kedokterannya di tingkat Co-As ini, saat jumpa pers usai acara Grand Final L-Men of the Year 2012 di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta, Minggu, 10 Juni 2012.

Rizal mencanangkan komitmen hidup sehat secara konsisten sesibuk apa pun aktivitasnya. Dia percaya jika seseorang memiliki keinginan dan ditunjang dengan komitmen kuat, maka bisa mendapatkan apa yang diimpikannya.

“Menjadi inspirator gaya hidup sehat ini tidak hanya untuk pria saja, tetapi wanita juga dapat melihatnya. Karena gaya hidup sehat tidak hanya dari fitnes saja, namun pola hidup yang baik juga diperlukan,” tutupnya.

Selain Rizal, beberapa kategori dalam ajang L-Men of the Year 2012 ini juga melahirkan pemenang, di antaranya:

The Best Catwalk: Stephan Hofmann, Jawa Barat
The Best Social Media Influencer: Fendy Lontoh, Sulawesi Tengah
The Best Body: Dhani Ardansky, Sumatera Barat
The Most Photogenic: Rizal Idrus, Sulawesi Selatan
The Best Acting Model: Agil Widana, Jawa Tengah

Second Runner-Up: Stephan Hofmann
First Runner-Up: Akbar Kurniawan, DIY (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Komunikasi Cegah Anak Jadi Pecandu Narkoba