Kejar Mimpi, Berpesta di Pusat Dugem Dunia

|

Mutya Hanifah - Okezone

Ibiza, Spanyol (Foto: ibiza-cala-vadella)

Kejar Mimpi, Berpesta di Pusat Dugem Dunia
SIAPA yang tidak ingin berpesta di pusat dugem dunia secara gratis? Hal tersebut bukan tidak mungkin, terutama karena saat ini Djarum Super Mild menyajikan program Djarum Super Mild Code 2 Ibiza bagi partygoers. 

Dengan mengumpulkan kode – kode yang bisa ditemukan di Female Presenter Djarum Super Mild, Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk berpesta di pusat dugem dunia, Ibiza, Spanyol. Program ini berlangsung selama 15 minggu sejak 29 Maret sampai dengan 8 Juli 2012 nanti. Di minggu ke 10 ini peserta yang terdaftar sudah mencapai 40.000 orang. 

Angka registristrasi yang cukup besar ini dikarenakan cara pendaftaran yang sangat mudah, hanya dengan melakukan scan QRCode registrasi dengan smartphone pribadi dilokasi – lokasi yang mudah ditemui, seperti di mall, hang out place anak muda, club dan lounge di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Malang dan Surabaya.  

Dalam program ini Djarum Super Mild mencari 10 orang pemenang dengan rangking tertinggi untuk diberangkatkan ke pulau Ibiza selama 3 hari 4 malam. Ranking dapat diperoleh dengan cara mengumpulkan QRCode Check-in yang dapat ditemui di lokasi – lokasi yang terdaftar di dalam calendar website www.djarumsupermild-code2ibiza.com

Antusiasme peserta terasa makin meningkat dengan ramainya peserta yang mengejar QRCode dan Checkin di  booth Djarum Super Mild. Kesempatan mengejar QRCode dan meningkatkan rangking juga masih terbuka lebar, karena Djarum Super Mild membuat event – event khusus dimana dapat ditemui QRCode untuk meningkatkan rangking yang berpuluh kali lipat sampai dengan program berakhir. 

Akhir dari program ini akan ditutup dengan acara Closing party dan pengumuman pemenang yang rencananya akan diadakan di X2 Club Jakarta tanggl 16 Juli 2012 dengan mengundang 500 top rangking dari seluruh kota yang terlibat dan hanya 10 orang pemenang dengan rangking tertinggi yang akan diberangkat kan tanggal 2 sampai 6 September ke Pulau Ibiza .

Pulau Ibiza dipilih sebagai destinasi pemenang  karena Pulau di Spanyol ini adalah tempat wisata musim panas terpopuler  di dunia yang terkenal dengan club dan pesta malamnya. Pesta di Ibiza tidak hanya berlangsung di dalam club-clubnya, namun juga di tepi pantai berpasir putihnya yang indah.

Club - club terkenal yang akan dikunjungi pemenang dan selalu dikunjungi juga oleh clubbers & tempat DJ Top dunia menghabiskan musim panas mereka diantaranya adalah  Pacha, El Divino in Eivissa Town, Amnesia, Privilege outside of San Antonio and Es Paradis and Eden in San Antonio.(uky) (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Hong Kong & Arab, Dodhy "Kangen.Lagi" Tak Cocok