Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (I)

|

Gita Ramadian - Okezone

Pria menarik (Foto: Corbis)

Bagian-Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita (I)
SELAMA ini pria kerap dikenal dengan kecintaannya pada tubuh wanita. Namun ternyata, wanita juga punya bagian tubuh yang disukai dari seorang pria. Apa sajakah?

Lebih dari fungsinya bagi kehidupan, tubuh manusia juga memiliki fungsi sebagai daya tarik seksual. Tak heran bila banyak orang yang terpikat pada bagian tubuh pasangannya. Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki bagian tubuh favorit dari seorang pria.

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 100 orang wanita, terdapat 10 bagian tubuh pria yang wanita sukai.

Berikut ini daftarnya, seperti dimuat dalam buku Seks, Fakta, dan Mitos karangan Ahmad Fauzi Surya Soemirat.

Bokong

Ternyata, bokong menempati posisi pertama dari daftar ini. Hal ini menunjukkan bahwa wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk “setengah bulan”, sementara yang lain lebih menyukai bentuk bokong “sedikit berbelok”.

Mr P

Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan, wanita tidak terlalu mempermasalahkan pada ukuran Mr P. Namun, kebanyakan wanita menyebutkan bahwa area di sekitar Mr P juga penting. Mereka menyukai warna kulit Mr P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal, dan tidak beraroma yang tidak sedap.

Perut

Tidak mengherankan bila sebagian besar wanita menyenangi perut yang rata. Beberapa wanita menyukai perut yang berotot, namun perut yang rata lebih menjadi favorit.

Pinggul

Bila pria menyukai wanita yang memiliki pinggul ramping, maka demikian halnya dengan wanita. Ternyata wanita juga menyukai pria yang berpinggul ramping. Hal ini boleh jadi karena pria dengan pinggul kecil dianggap dapat memberikan sensasi yang lebih dalam bercinta. (ina)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pariwisata, Tulang Punggung Indonesia