Dua Juri Bocorkan Syarat Menjadi MasterChef Indonesia

|

Mutya Hanifah - Okezone

Chef Juna (Foto: Egie/Okezone)

Dua Juri Bocorkan Syarat Menjadi MasterChef Indonesia
APAKAH kunci seseorang untuk bisa sukses berkarier sebagai juru masak? Apakah harus mengikuti ajang seperti MasterChef Indonesia?

Menurut Chef Marinka, salah satu juri Master Chef Indonesia, ajang ini dapat membantu kontestannya untuk mendapatkan pengalaman. "Di sini bisa bertemu banyak orang, bertemu juri-juri yang pengalamannya berbeda. Mereka di sini untuk belajar, bukan hanya untuk berkompetisi," katanya, usai jumpa pers MasterChef Indonesia Season 2 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Ditambahkan Chef Juna, para kontestan tentunya juga harus memiliki ketekunan. "Tapi mereka juga harus mengetahui dimana kekurangannya, dan menerima kekurangan tersebut. Masalah skill memasak, nanti kembali ke mental mereka," tegasnya, pada kesempatan yang sama.

Saat menilai seorang kontestan, Chef Juna mengatakan melihat dari seberapa besar mereka menginginkan gelar tersebut. "Saya melihat passion-nya, benar-benar mau atau tidak dia menjadi Masterchef ini," katanya.

"Dan tentu saja, kontestan tidak boleh keluar dari tantangan yang diberikan. Kalau disuruh bikin A, ya yang dibikin harusnya A, tidak boleh melenceng," tutupnya. (ftr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Soto Lamongan Ikon Hotel Dharmawangsa