Buah Dada Indah, Dewi Persik Rajin Senam Payudara

Jum'at, 6 Juli 2012 - 14:00 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Dewi Persik (Foto: Johan/Okezone)

Buah Dada Indah, Dewi Persik Rajin Senam Payudara
PAYUDARA menjadi aset penting bagi wanita. Hal itu pun disadari betul Dewi Persik. Karenanya, demi keindahan asetnya tersebut, janda Saipul Jamil itu rajin melakukan perawatan khusus untuk buah dadanya agar senantiasa kencang dan berisi.

Sebagai seorang figur publik, menjaga bentuk tubuh merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalani agar selalu terlihat menarik. Dewi Persik pun demikian. Diakui wanita kelahiran Jember tersebut, payudara menjadi fokus aset yang senantiasa dipeliharanya.

"Iya dong, aku harus melakukan perawatan khusus untuk payudara," kata Depe ditemui di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2012.

Untuk merawat payudaranya, wanita 26 tahun ini memilih menggunakan cara alami dengan minum jamu. Selain itu, dia juga rutin melakukan senam otot payudara.

"Mengonsumsi minuman jamu-jamuan gitu dengan rutin. Biasanya juga aku melakukan senam otot di payudara dua minggu sekali," ucapnya.

Depe memang menyadari betul bahwa keindahan payudara memang tidak tercipta begitu saja. Perlu ada perawatan khusus agar aset berharganya terpelihara dengan baik. Tak hanya itu, Depe juga berharap keindahan payudaranya tersebut membuat makin dicintai pasangan.

"Payudara besar kalau kendur juga enggak enak dilihat, ini agar kita makin dicintai oleh pasangan kita," tutupnya. (ind) (tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Flores Masuk Daftar Dunia Wajib Dikunjungi di 2015