Di Balik Cinta & Gemerlap Keluarga Kardashian

|

Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Peluncuran buku (Foto: Runi/Okezone)

Di Balik Cinta & Gemerlap Keluarga Kardashian
GEMERLAP dan glamoritas keluarga Kardashian mungkin sudah banyak dikenal orang. Jika ingin mengintipnya lebih dalam, novel Dollhouse menjadi referensi yang dapat menguak segalanya tentang Kardashian bersaudara.
 
Siapa yang tak mengenal keluarga Kardashian? Melalui reality show-nya Keeping up with the Kardashian, kini tiga kakak beradik, Kim, Khloe dan Kourtney menjadi keluarga selebriti Hollywood yang berdaya jual tinggi.
 
Setelah sukses dengan beberapa iklan dan lini fesyen pribadi, ketiganya juga menulis sebuah buku yang menggambarkan kehidupan cinta dari sebuah keluarga yang menarik dan sangat terkenal.
 
Dalam novel berjudul Dollhouse, mereka bertiga menggambarkan dunia gemerlap di balik popularitasnya yang disandang keluarga mereka. Di novel tersebut, Kim, Kourtney dan Khloe menggabungkan imajinasi mereka yang sangat liar dengan rahasia-rahasia yang mereka ketahui tentang hidup dengan tuturan khas mereka.
 
Tak hanya itu, dalam novel tersebut juga diceritakan segala sisi kehidupan keluarga Kardashian yang tidak pernah dibayangkan orang lain, termasuk mengupas tentang rahasia besar yang mengancam akan memecah ikatan kekeluargaan mereka. (ind)
(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penyebab Seks Bebas Cenderung Libatkan Remaja